Antre Panjang, Calon Penumpang KRL Disekat dengan Tali di Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 01/Mar/2021 07:25 WIB
Antrean calon pengguna KRL di Stasiun Bekasi. Antrean calon pengguna KRL di Stasiun Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terjadi antrean saat memasuki Stasiun Bekasi bagi calon pengguna KRL pada Senin (1/3/2021). Hal itu untuk diberlakukan oleh petugas agar tidak terjadi penumpukan di rangkaian KRL. 

Barisan calon penumpang diberlakukan beberapa kali penyekatan. Terlihat calon penumpang, yang berjalan saat memasuki pelataran parkir stasiun mulai langsung disekat untuk berbaris melalui tali. Barisan terjadi pula di depan gerbang tap tiket. 

Baca Juga:
KAI Commuter Bagi-bagi Paket Makan Sahur di Stasiun Bogor dan Stasiun Rangkasbitung

BeritaTrans.com melihat sekitar pukul 6.00, penumpang masuk stasiun dengan berbaris tertib serta juga mengikuti arahan petugas.

 

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta

Terlihat beberapa penumpang tujuan Stasiun Cikarang, penumpang KA Jarak jauh dipersilahkan masuk melakukan tap tiket. Adapula calon penumpang yang hendak membeli tiket juga dipersilahkan untuk mengantre lagi setelah membeli tiket. 

Selain di pintu utara, antrean pengguna KRL juga terdapat di pintu selatan. Namun, barisan diberlakuakan saat calon penumpang sudah memasuki tap tiket dan berbaris di dalam stasiun. 

Baca Juga:
Tren Volume Penumpang KRL Jabodetabek Naik saat Ramadan, Stasiun di Kawasan Pusat Perbelanjaan Terpantau Ramai

Hari Senin pagi, KAI Commuter selalu mencatat adanya pelonjalan pengguna. Dan untuk antisipasi penumpukan di dalam rangkaian diberlakukan buka tutup antrean dengan memperhitungkan ketersediaan rangkaian di peron. 

Barisan antrean terlihat tetap terjadi menjaga jarak. Aturan naik KRL dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.(fahmi)