Calon Penumpang KRL Antre Panjang dan Menumpuk di Stasiun Cikarang, Banyak yang Batalkan Perjalanan

  • Oleh : Ahmad

Senin, 01/Mar/2021 09:13 WIB
Penumpukan calon penumpang di Stasiun Cikarang (foto:BeritaTrans.com/ahmad) Penumpukan calon penumpang di Stasiun Cikarang (foto:BeritaTrans.com/ahmad)

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Calon penumpang yang akan menuju ke arah Jakarta, terlihat antre panjang dan menumpuk di halaman Stasiun Cikarang, Senin (01/03/2021). 

Penumpukan calon pengguna KRL di Stasiun Cikarang sejak pukul 05.30, dan saat penumpang KA Walahar dari Purwakarta tiba pukul 06.40, terjadi penumpukan calon penumpang di halaman Stasiun tersebut. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Terlihat calon penumpang mengantre di halaman Stasiun Cikarang, berulang-ulang petugas memberi imbauan untuk tetap menjaga jarak dan memakai masker. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Untuk keberangkatan pada pukul 07.55 kuota penumpang sudah penuh hingga banyak yang membatalkan perjalanannya menggunakan KRL dan beralih ke angkutan umum lainnya. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Seperti Yudi dari Cikampek salah satu penumpang KA Walahar akhirnya membatalkan perjalanannya menuju tempat kerjanya di Manggarai karena sudah terlambat. 

"Tadi dari Stasiun Cikampek pukul 06.15, sampai Stasiun Cikarang antrean sudah panjang banget dan berdiri lagi itupun kebagian dengan keberangkatan pukul 08.15, yah saya batalkan naik KRL, mau balik pulang ajah," ungkapnya dan berharap ditambah lagi jadwal KRL di Stasiun Cikarang," tambahnya pada BeritaTrans.com.(ahmad)