Dies Natalis ke-64, STIP Rilis Program Baru Pelayanan: Revalidasi Online

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 03/Mar/2021 15:07 WIB
Ketua STIP Amiruddin mengemukakan  berbagai pelayanan online yang terus digelorakan STIP  adalah terobosan maju untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Ketua STIP Amiruddin mengemukakan  berbagai pelayanan online yang terus digelorakan STIP  adalah terobosan maju untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Di gelaran Dies Natalis ke-64, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) merilis program baru pelayanan.

Program baru itu diluncurkan dalam kegiatan, yang mengusung tema "Reaching The World With Vocation And Technology."

Baca Juga:
STIP Jakarta Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut Capt. Sahatua P Simatupang, MM, MH, mewakili kepala Badan PSDM Perhubungan, hadir di acara tersebut.

Acara  juga dimeriahkan dengan
pemberian penghargaan dan hadiah lomba bagi pegawai, dosen, maupun taruna, di antaranya penghargaan bagi dosen dan pegawai teladan, pegawai favorit serta beberapa perlombaan yang melibatkan kreativitas Taruna Taruni STIP.

Baca Juga:
Pimpin Wisuda 965 Lulusan STIP Jakarta, Capt. Wisnu: Ayo Cintai Museum Transportasi

 Ketua STIP Amiruddin mengemukakan  berbagai pelayanan online yang terus digelorakan STIP  adalah terobosan maju untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat.

"Sehingga dapat mengurangi
beban biaya transportasi bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang berdomisili jauh dari STIP dan ingin melakukan revalidasi di STIP," ujarnya. (awe).

Baca Juga:
Jelang Ramadhan STIP Jakarta Gelar Tradisi Munggahan dan Silaturahmi

Tags :