Senin Pagi, Penumpang Rebutan Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 08/Mar/2021 07:54 WIB
Bus berbaris menunggu penumpang di tengah keramaian kendaraan yang memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (8/3/2021). Foto: BeritaTrans.com Bus berbaris menunggu penumpang di tengah keramaian kendaraan yang memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (8/3/2021). Foto: BeritaTrans.com

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus Kota dan penumpang berlarian sudah menjadi pemandangan yang biasa setiap Senin (8/3/2021) pagi, tepat depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

Seperti BeritaTrans.com lihat di lokasi, di tengah kepadatan kendaraan yang ingin memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur, sejumlah bus Kota tampak berbaris disisi jalan menunggu penumpang yang ingin naik.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Selain itu, penumpang juga tampak tengah menunggu hadirnya bus Kota. Penumpang yang sudah menunggu sedaritadi dan yang baru tiba dengan menggunakan jasa transportasi online seperti ojek online (ojol) ataupun diantar kerabat keluarga langsung berlarian mengejar bus Kota.

Bus Kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, langsung diserbu penumpang dan berebut masik ke dalam bus. Foto: BeritaTrans.com

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Di tengah kepadatan kendaraan, bus Kota tidak bisa terparkir lama menunggu penumpang yang naik agar menghindari kepadatan kendaraan semakin panjang. Akibatnya penumpang langsung menyerbu dan saling berebut masuk ke dalam bus Kota.

Di dalam bus Kota juga tampak terisi penuh penumpang yang berhimpitan dan tidak menjaga jarak.

Baca Juga:
Peresmian Posko Nataru, Lebih dari 60 Ribu Tiket Perjalanan DAMRI Ludes Terjual

Menjelang pukul 08.00, sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur semakin ramai penumpang yang berdatangan.

Sejumlah petugas juga bersiaga mengatur arus lalu lintas agar tak terjadi penumpukan kendaraan yang memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur.

Sementara itu, untuk angkutan omprengan tidak terlihat berbaris disisi jalan tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur.