Supercar McLaren 720S Spider Sewaan Dipakai Balapan dengan Lamborghini, Nabrak Sampai Roda Copot

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 10/Mar/2021 00:09 WIB
Foto: Twitter via Motorious Foto: Twitter via Motorious

California (BeritaTrans.com)  - Jika ingin bergaya memiliki kendaraan yang keren pun saat ini bisa dilakukan dengan mudah. Ada banyak tempat yang menyewakan kendaraan sekelas Lamborghini, Ferrari, McLaren dan lainnya. Tapi sayangnya orang-orang sering kurang bertanggung jawab saat menyewanya.

 

Baca Juga:
Berapa Sih Pajak Mobil Mewah Di Indonesia? Horror Banget

Seperti yang terjadi di California. Seperti diberitakan oleh Motorious, penyewa McLaren 720S Spider yang sesuka hati mengemudikan supercar itu. Supercar sewaan itu dipakai ngebut hingga terlibat kecelakaan di US-101 pada 22 Februari 2021 lalu.

 

Baca Juga:
Wow, Lamborghini Ini jadi Pemandu Pesawat di Bandara

(c) Twitter via Motorious(c) Twitter via Motorious

 

Baca Juga:
Lamborghini Kucurkan 1,5 Miliar untuk Mobil Listrik

Potret McLaren 720S Spider yang dipakai menabrak itu disertakan dalam cuitan akun CHP Central LA. Menurut CHP Central LA, masalah yang terjadi setelah insiden itu pun berbuntut panjang. Tak hanya lantaran mobil yang dipakai adalah mobil sewaan, tapi si penyewa diketahui tak memilih asuransi persewaan.

Itu menjadi kesalahan besar di sana. Apalagi kondisi mobil yang rusak cukup parah pada fasia depan dan belakang. baigan rodanya bahkan tampak terlepas. Supercar asal Inggris itu jelas butuh dana besar untuk diperbaiki.

 

(c) Twitter via Motorious(c) Twitter via Motorious

 

Menurut CHP Central LA, McLaren 720S Spider itu dipakai membalap Lamborghini. Dalam salah satu foto, juga terlihat Lamborghini Huracan Spyder. Untungnya, Supercar italia itu tidak tampak terlalu rusak.

Insiden ini patut menjadi pembelajaran. Mobil dengan bobot yang tak terllau berat, bermesin dan bertenaga besar serta berpenggerak roda belakang tidak cocok bagi seseorang yang kurang berpengalaman.

(lia/sumber:otosia.com)