Emirates Airline Tawarkan Akomodasi Gratis bagi Pelancong ke Dubai

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 10/Mar/2021 20:27 WIB


Dubai (BeritaTrans.com) - Maskapai ternama asal Uni Emirat Arab (UEA), Dubai , Uni Emirat Arab, pada 15 Maret hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Penumpang yang memesan tiket penerbangan pulang pergi Kelas Ekonomi ke Dubai dari 8 hingga 28 Maret 2021 untuk tanggal perjalanan 15 Maret hingga 30 Juni 2021 memenuhi syarat untuk menginap gratis selama dua malam di JW Marriot Marquis.

Baca Juga:
Maskapai Emirates Hadirkan Kios Nirsentuh Agar Penumpang dapat Bepergian dengan Aman

Sementara penumpang Kelas Bisnis dan Kelas Utama yang memesan tiket pada periode yang sama dapat menikmati menginap gratis selama tiga malam sejak hari kedatangan di JW Marriott Marquis Dubai yang memiliki fasilitas lengkap. Lokasi hotel ini dekat dengan atraksi ternama Dubai seperti Dubai Mall, Burj Khalifa, dan Dubai Opera.

"Harga khusus tiket pulang pergi dari Jakarta ke Dubai dimulai dari Rp7.999.999 untuk Kelas Ekonomi dan Rp27.999.999 untuk Kelas Bisnis. Penumpang juga tidak perlu repot mengurus bagasi karena Emirates telah menambahkan jatah bagasi gratis 10 kg dari Dubai," sebut Emirates dalam siaran pesnya, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga:
Covid-19 Bikin Maskapai Emirates Rugi Rp78,65 Triliun

Sejak melanjutkan aktivitas pariwisata pada bulan Juli 2020 dengan aman, Dubai tetap menjadi salah satu tujuan liburan paling populer di dunia, terutama selama musim dingin. Sekarang, Dubai dibuka untuk wisatawan bisnis dan rekreasi internasional.

Kebijakan pemesanan Emirates menawarkan fleksibilitas dan kepercayaan diri kepada pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka. Pelanggan yang membeli tiket untuk perjalanan pada atau sebelum 31 Maret 2021 dapat menikmati syarat dan opsi pemesanan ulang jika harus mengubah rencana perjalanan mereka.

Seluruh pelanggan Emirates dapat melakukan perjalanan dengan percaya diri dan tenang dengan penawaran pertama sejenisnya di industri penerbangan, asuransi perjalanan multi-risiko dan perlindungan Covid-19.

 

Emirates memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan bebas stres dengan serangkaian tindakan komprehensif di setiap langkah perjalanan yang memprioritaskan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

 

Pelanggan disarankan untuk memeriksa persyaratan pembatasan perjalanan terbaru oleh pemerintah di negara asal mereka dan memastikan mereka telah memenuhi persyaratan perjalanan di tujuan akhir mereka. (lia/sumber: okezone.com)