Presdir Angkasa Pura II Tinjau Vaksinasi Massal di Bandara Husein Sastranegara

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 13/Mar/2021 12:50 WIB
President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mencoba alat deteksi tekanan darah di sela  meninjau vaksinasi massal di Bandara Husein, Sabtu (13/3/2021). Foto: Mabruri JW President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mencoba alat deteksi tekanan darah di sela meninjau vaksinasi massal di Bandara Husein, Sabtu (13/3/2021). Foto: Mabruri JW

BANDUNG (BeritaTrans.com) - President Director (Presdir) PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin meninjau vaksinasi massal di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). 

Didampingi Executive General Manager (EGM) Bandara Husein Sastranegara, R Iwan Winaya, Awaluddin menyaksikan vaksinasi, yang diikuti ratusan pekerja bandara tersebut.

Baca Juga:
Digital Talent, Penopang Strategi Transformasi Digital Tingkat Nasional

Dalam kesempatan itu, Presdir juga menyempatkan mengecek keandalan alat pendeteksi tekanan darah.

Baca Juga:
Bandara Husein Kembali Layani Penerbangan Komersial, Buka Rute Bandung - Pangandaran dan Bandung - Jakarta

Awaluddin menyatakan bersyukur vaksinasi dapat berjalan lancar dan sesuai rencana. Dia juga mengapresiasi  jajaran Bandara Husein, yang sigap dan tepat dalam menggelar vaksinasi dengan membangun sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Bandung, Kantor Kesehatan Pelabuhan.

 “Kami memulai program vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Vaksinasi ini merupakan bagian dari program vaksinasi nasional tahap kedua yang diperuntukkan antara lain bagi kelompok masyarakat yang menjadi petugas layanan publik termasuk staf bandara,' tuturnya.

Baca Juga:
Top Banget! Load Factor Maskapai di Bandara Kertajati Melesat

Vaksinasi, dia mengutarakan merupakan game changer yang membuat seluruh bandara PT Angkasa Pura II dan sektor pendukungnya dapat menjadi semakin kuat lagi dalam menghadapi Covid-19 dan menjaga konektivitas udara di Indonesia.

Sementara itu, Iwan Winaya mengutarakan pada Sabtu ini divaksin sekitar 350 pekerja bandara. "Secara keseluruhan  peserta vaksinasi itu terdiri dari 142 pegawai Bandara Husein, 155 pegawai PT APS, 81 pegawai AirNav, 159 pegawai maskapai, 122 pegawai ground handling, 42 pegawai Pertamina dan 44 pegawai mitra usaha serta mitra kerja," jelasnya. (awe).