Kondektur Bus Kota Ikut Terdorong Penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 15/Mar/2021 08:02 WIB
Bus Kota terlihat menunggu penumpang di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (15/3/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota terlihat menunggu penumpang di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (15/3/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus Kota sudah ramai berbaris di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (15/3/2021).

Sejumlah penumpang yang sudah tiba sedaritadi di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, juga tampak berjaga menunggu bus Kota yang belum tiba.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

BeritaTrans.com melihat sejumlah bus Kota yang sudah ataupun baru tiba tidak luput dari serbuan penumpang. Pengguna transportasi umum ini langsung berebut masuk ke dalam bus-bus tersebut. Dan alhasil bus Kota langsung penuh terisi. Selain itu, sang kondektur bus Kota yang baru turun pun tak luput dari dorongan penumpang.

Menjelang pukul 07.00, pengguna jasa transportasi umum bus Kota semakin banyak berdatangan. Mereka tiba dengan menggunakan jasa ojek online (ojol) ataupun diantar oleh kerabat keluarga.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

Penumpang yang tiba di lokasi langsung berlarian mengejar bus Kota yang mulai berjalan perlahan memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur.Petugas mengatur bus-bus Kota agar tidak menyebabkan kemacetan kendaraan yang masuk Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Di lokasi juga tampak sejumlah petugas berjaga mengatur bus-bus Kota ini. Agar tidak menyebabkan kemacetan kendaraan yang ingin memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Dua Bocah Itu Antusias Pergi Naik Bus dari Terminal Bekasi

Sementara itu, angkutan omprengan tidak tampak banyak beroperasi pada hari ini.