Antrean Pengguna KRL Mengular di Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 15/Mar/2021 08:30 WIB
Antrean calon pengguna KRL di hal utara Stasiun Bekasi pada Senin (15/3/2021) pagi. Antrean calon pengguna KRL di hal utara Stasiun Bekasi pada Senin (15/3/2021) pagi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hindari penumpukan di dalam rangkaian KRL, di Stasiun Bekasi calon penumpang harus mengantre berbaris terlebih dahulu saat di luat stasiun pada Senin (15/3/2021) pagi. Antrean juga tampak di dalam stasiun tepatnya di pintu selatan stasiun. 

Baca Juga:
Pastikan Sehat saat Pelayanan Lebaran, Petugas KAI Daop 5 Periksa Bebas Narkoba

Saat di peron BeritaTrans.com juga melihat terjadi penyekatan oleh petugas jika jumlah penumpang dirasa sudah cukup untuk naik di KRL berikutnya yang akan tiba di peron tersebut. 

Baca Juga:
Sinergi Sido Muncul dan KAI Services, Bikin Perjalanan jadi Lebih Menyenangkan

Antrean di luar stasiun di pintu utara terjadi antrean yang panjang sampai mengular hingga ke pintu parkir atau barisan barkiran mobil di halaman stasiun tersebut. 

Panjangnya antrean terjadi beberapa bagian penyekatan agar menghindari berdesakan dan penumpukan di barisan. Penyekatan itu di lakukan menggunakan tali oleh petugas. 

Baca Juga:
Kuota Mudik Motor Gratis dengan KA Sisa 4% Lagi, Ayo Buruan Daftar

Antrean tampak tertip dan dapat berjalan dengan berjaga jarak. Petugas terus mengawasi dan mengimbau untuk antrean berjalan dengan aman. 

Sebagian calon penumpang dapat langsung masuk ke dalam stasiun tanpa antre terlebih dahulu, mereka adalah penumpang KRL tujuan arah Cikarang atau calon pengguna kereta api jarak jauh. 

Stasiun Bekasi memberangkatkan KRL tujuan Stasiun Cikarang, Manggarai dan JakartaKota. Saat pagi terdapat beberapa jarak jauh yang diberangkatkan dan tiba di stasiun tersebut. 

Seperti biasa, KAI Commuter selalu mencatat adanya peningkatan jumlah pengguna KRL pada awal pekan seperti hari senin pagi ini.(fahmi)