Aksi Driver Ojol Pijat Paha Bule, Dikasih Imbalan Ini Malah Nolak

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 19/Mar/2021 19:02 WIB
foto:istimewa/instagram@gojek24jam foto:istimewa/instagram@gojek24jam

BeritaTrans.com - Aksi seorang driver ojol memijat paha seorang bule viral di media sosial baru-baru ini. Driver tersebut diketahui berinisiatif menolong bule yang sedang kesakitan karena penyakitnya kambuh.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @gojek24jam, tampak seorang bule duduk di mobil sedang diurut pahanya oleh driver gojek. Berikut adalah kronologi yang dijelaskan dalam akun tersebut.

Baca Juga:
Lanjutkan Tradisi Kebaikan, FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil Menjelang Akhir Bulan Suci Ramadan

Pria bule alami tulang retak

Berdasarkan keterangan yang ditulis dalam unggahan itu, pria bule tersebut baru saja mengalami kecelakaan hingga tulangnya retak. Saat sedang di bengkel mobil, pria bule tersebut merasakan sakit yang tak tertahankan di pahanya.
"Ceritanya ada bapak-bapak bule sama istrinya masukin mobil body repair di tempat kerja ane," tulis si perekam video.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, FIFGROUP Salurkan Bingkisan dan Bantuan Lebaran bagi Masyarakat Sekitar

"Karena udah kenal baik, sama ni bule, istrinya cerita dan bilang si bule habis jatuh tulangnya retak kadang kambuh-kambuhan," lanjutnya.

Kesakitan hingga pukul-pukul kepala

Baca Juga:
APJAPI Berikan Tanggapan Terkait Peristiwa Dugaan Penembakan Debt Collector oleh Polisi di Sumatera Selatan

Karena merasa sangat kesakitan, pria bule itu disebut sampai memukul kepalanya sendiri. Pria bule itu lantas berteriak kesakitan dan meminta sang istri untuk memberikan obat.

"Awalnya aman semua setelah Si Bapak bule dari toilet ngeluh kakinya sakit dan kambuh, saking sakitnya si bapak mau jatuh, tak mintain duduk dulu," ujarnya lagi.

"Sambil duduk mukul-mukulin kepalanya keras banget pak-paakk sampai semua orang liat, bapaknya teriak ke istrinya suruh beli obat, karena obatnya dirumah," sambungnya.
 

Dijemput driver ojol

Diketahui pria bule itu sudah ditunggu driver ojol yang akan mengantarnya. Karena keadaan darurat, maka driver tersebut diminta menunggu semabri istri bule itu membeli obat pereda nyeri.

"Aku sama istri si bapak lari ke apotek terdekat buat beli obat anti nyeri buat meredakan," ujar perekam video.

"Aku izin ke abang drivernya, 'Bang emergency tunggu ya bapaknya sakitnya kambuh'. Sebelumnya drivernya udah stay didepan," lanjutnya.


Dipijat driver ojol

Sekembalinya ke lokasi, perekam video dan istri bule tadi kaget melihat driver ojol sedang memijat paha pria bule itu. Lebih mengherankannya lagi, bule tersebut sudah tampak lebih tenang dan tak kesakitan.

"Balik-balik teryata si bapak sudah nggak di counter servis dapat kabar udah di mobilnya nggak tahu siapa yang antarin," ujarnya.

Tiba-tiba lihat bang gojek mijit-mijit kaki tu sih bule, udah mendingan kayaknya sampai tanganya kasih jempol-jempol buat si bang Gojek," lanjutnya.


Tolak imbalan


Melihat aksi driver ojol memijat suaminya yang kesakitan, istri bule tersebut berniat memberikan sedikit imbalan berupa uang. Namun sayang niat baik itu ditolak secara halus oleh driver ojol.

"Terus istrinya disuruh ngasih uang ke abang Gojeknya. Tapi ditolak dengan halus. Video : @fikih_26," pungkasnya.

Komentar warganet

Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memuji kebaikan hati driver ojol tersebut.

"Salut sama abangnya... Semoga rezekinya dilipat gandakan sama Tuhan ya Bang... Aamin," tulis warganet dengan akun @riefan***.

Baca Juga: Dijual di Jepang, Harga Menu Soto Betawi Ini Disorot Warga Indonesia

"Respect, melayani dengan sepenuh hati," tulis warganet lain dengan akun @subek_biscu***.

"Gojek garda terdepan, siap siaga untuk membantu sesama. Sehat selalu buat para driver gojek," tulis akun @irpansyah.(amt/sumber:suara.com/ig@gojek24jam)

Tags :