7 Selebritis Pria Ini Menikah dengan Pramugari, Selalu Harmonis

  • Oleh : Redaksi

Senin, 22/Mar/2021 05:56 WIB


 Jakarta (BeritaTrans.com) - Cinta lokasi atau cinlok merupakan hal yang sangat biasa di dunia hiburan Tanah Air. Sehingga biasanya para seleb mendapatkan pasangan yang satu profesi pula dengan mereka.

 

Baca Juga:
Pramugari Ini Alami Dua Kali Kecelakaan Pesawat dan Selamat, Ini Dia Cerita Laura Lazarus

Kendati demikian, tentu tak selalu begitu. Ada pula beberapa seleb Tanah Air yang memilih pasangan di luar dunia entertaiment. Apabila seleb wanita bisa kepincut dengan pemain sepak bola, pengusaha, hingga pembalap, maka para seleb pria juga bisa kepincut dengan pesona pramugari.

Salah satunya yakni Yama Carlos yang memilih Arfita Dwi Putri sebagai pasangan hidupnya. Diketahui, Arfita merupakan seorang pramugari dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Baca Juga:
Viral Pramugari Cantik Keturunan Sunda Jawa Bernama Unik, Badjie Xatieqoutieqc

Berikut ini merupakan seleb pria yang memilih pramugari sebagai pasangan hidupnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (18/3/2021).

 

Baca Juga:
Isteri Presiden Ameirka Menyamar jadi Pramugari

1. Menikah sejak tahun 2016, bahtera rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sempat tergoncang dua kali. Kendati demikian, hingga kini pasangan ini masih bersama.

[Fimela] Nikah dengan Pramugari

istri Yama Carlos (Instagram/arfitadwip)

 

2. Setelah bercerai dari Celine Evangelista, Dirly 'Idol' menikah lagi dengan seorang pramugari bernama Nola Tyas Handoyo pada tahun 2017.

Lebih Sering Berakting, Ini 7 Potret Dirly Idol dengan Keluarga Kecilnya

Dirly (Sumber: Instagram/dirlydave)

 

3. Sebelum menikah dengan Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina pernah mengenyam profesi pramugari di maskapai Lion Air.

[Fimela] Adelia dan Pasha Ungu

Adelia dan Pasha Ungu (Instagram/adeliapasha)

 

4. Sebelum menikah dengan Dion Wiyoko, Fiona Anthony merupakan pramugari di sebuah maskapai penerbangan di Singapura. Hal ini pun membuat dua sejoli ini sempat menjalani LDR semasa pacaran.

[Fimela] Dion Wiyoko

Dion Wiyoko (Instagram/dionwiyoko)

 

5. Istri dari Onadio Leonardo, yakni Beby Prisillia dulunya merupakan seorang pramugari. Pertemuan pertama antara dua sejoli ini pun terjadi di pesawat ketika Beby sedang bertugas.

Onadio Leonardo dan Istri

(Liputan6.com/IG/onadioleonardo_official

 

6. Kerap menjalani tour luar kota, membuat Donnie Sibarani kerap memilih pesawat sebagai transportasinya. Di salah satu penerbangannya, ia bertemu pramugari bernama Sonya Prischillia yang kemudian menjadi istrinya.

[Bintang] Donnie Sibarani dan Sonya Prischillia

Donnie Sibarani dan Sonya Prischillia (Instagram/@donniesibarani)

 

7. Setelah cerai dari Tania Nadira, Tommy Kurniawan kemudian melepas status dudanya dengan mantan finalis Puteri Indonesia sekaligus pramugari, Lisya Nurrahmi.

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Manis Tommy Kurniawan dan Sang Istri

Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi. (Sumber: Instagram.com/tommykurniawan)

 

(lia/sumber:liputan6.com)

Tags :