Jumat Pagi, 5.000 Masker Medis Gratis Dibagikan Polres Kepulauan Seribu ke Warga

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 26/Mar/2021 08:28 WIB
Polres Kepulauan Seribu, bagikan masker (foto:humas reskepseribu) Polres Kepulauan Seribu, bagikan masker (foto:humas reskepseribu)

JAKARTA - Hari ini Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar membagikan 5.000 masker medis gratis kepada warga Kepulauan Seribu dengan tema Jakarta Bermasker.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Ferdian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar membagikan masker medis gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan 2 Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu membagikan di 8 pulau pemukiman yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
Sinergi TNI/POLRI di Pulau Harapan: Sosialisasi Anti-Narkoba dan Rekrutmen Anggota Remaja

"Kami bersama tiga pilar membagikan masker medis kepada warga dan wisatawan yang akan ke pulau di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek jajaran bersama tiga pilar kewilayahan membagikan di 8 pulau pemukiman," terang Abdul Kadir, Jumat (26/03/2021).

Baca Juga:
Pospam Ops Ketupat Jaya 2024: Polres Kepulauan Seribu Memastikan Kedatangan Wisatawan Berjalan Lancar dan Aman

Lebih lanjut Abdul Kadir menambahkan, pembagian masker medis gratis dibagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar untuk mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pulau Kelapa

"Dari 5.000 masker medis gratis yang kami bagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 200 masker, sedangkan 2 Polsek jajaran membagikan 2.400 masker," ujarnya.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)