Capt. Pujo Kurnianto Pimpin Sertijab Kasie Operasi Pangkalan PLP Tanjung Priok

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 26/Mar/2021 19:13 WIB
foto-foto humaspangkalanplptanjungpriok foto-foto humaspangkalanplptanjungpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) Pada hari ini diadakan acara serah terima jabatan kepala seksi Operasi Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas I Tanjung Priok.

Berkaitan dengan sudah terlaksananya pelantikan para pejabat di lingkungan Kementerian Perhubungan Tanggal 22 Maret 2021 Capt. Muhammad Alamin Husin S.E., M.H., M.Mar., resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Keselamatan Berlayar Penjagaan dan Patroli di kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Gorontalo, Jumat (26/03/2021).

Baca Juga:
Laksda TNI Denih Hendrata Resmi Jabat Gubernur Akademi Angkatan Laut

Sementara itu Kepala Seksi Operasi Pangkalan PLP Kelas I Tg. Priok digantikan oleh  Harto, S.Mn.

Baca Juga:
Ketua STIP Jakarta Diserahterimakan

Kepala Pangkalan Capt. Pujo Kurnianto S.M., M.Mar mengatakan, "Agar selalu menjaga sikap serta tutur kata, dan bertanggung jawab, beramanah terhadap jabatan dan tugas barunya".

Selain itu Capt. Pujo Kurnianto, M.Mar juga berpesan kepada kepala seksi operasi yang baru, pengalaman baik yang selama bertugas di Gorontalo dapat di tularkan di pangkalan ini.

Capt Muhammad Alamin mengatakan dalam pesannya, "Selalu menjaga kekompakan, dan meneruskan Majelis zikir DKM Musholla Al - Furqon pengajian rutin bulanan di Mushola yang sudah berjalan 4 kali di tiap akhir bulan. Majelis zikir ini sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan berencana akan dilaksanakan penutupan pada 09 April 2021 dan d buka kembali usai Hari Raya Idul Fitri,".

Kegiatan dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pemberian bingkisan dari kepala pangkalan ke Capt. M. Alamin Husin., S.E., M.H., M.Mar., serta doa agar selalu diberikan kelancaran dalam bertugas.

Tampak hadir acara hari ini para pejabat struktural, para nakhoda kapal serta staff dan ABK kapal patroli.(ahmad)