Potret Cantik Pramugari Sherin Oviani, Siap Ajak Kamu Terbang Kemana Aja

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 30/Mar/2021 11:01 WIB
foto:instagram foto:instagram

Jakarta (BeritaTrans.com) - Pramugari Sherin Oviani Zahniar selalu terlihat cantik saat sedang bertugas menjadi awak kabin. Penasaran seperti apa potretnya?

Lewat Instagram pribadinya @sherinovianiz, pramugari Batik Air, ini kerap membagikan aktivitasnya selama di pesawat. Gayanya anggun dan menawan.

Baca Juga:
Angkasa Training Center Lion Air Group untuk Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

Yuk intip beberapa potret pramugari Sherin yang bikin Anda kepincut dengannya. Ini dia ulasannya, ditulis Sabtu (28/3/2021).

Siap antar makanan

Baca Juga:
Wapres Ma`ruf Amin: Kalau Ada Larangan Pramugari Berjilbab, Agak Aneh

 Pramugari

Sebagai awak kabin, melayani penumpang sepenuh hati harus dilakukan. Ketika mengantar makanan dan minuman kepada penumpang, lihat deh senyum manisnya yang bikin siapapun tak mau berpaling. Pramugari Sherin juga terlihat tampil memesona dengan seragam kebanggaannya.

Baca Juga:
Pramugari Ungkap Pertanyaan Konyol yang Sering Ditanyakan Penumpang di Pesawat

Selfie manja

Sherin

 

Di dalam kabin pesawat, Sherin selfie manja nih. Wajahnya terlihat menawan dengan pulasan makeup sedikit bold. Dia menonjolkan alis mata yang tebal, juga bagian matanya, cantik kan?

Siap ajak terbang kemana saja

 Sherin

Pramugari Sherin sepertinya siap ajak Anda terbang kemana saja nih. Di luar area bandara, dia menyempatkan pose manis lebih dulu. Lengkap menggunakan seragam kebaya dan kain, dipadu masker putih. Lalu dia juga membawa koper yang berisi beragam barang kebutuhannya.

"Fix idaman," kata lasso6098.

Di pintu pesawat

 Sherin

 

Di pintu pesawat saja, pramugari Sherin berpose cantik nih. Dia berpose ala candid yang membuat banyak netizen kepincut.

"Kaka ayu udah cantik banget apalagi menggunakan seragam pramugari, semangat terus," kata putikzelika.

"Kernet yang kece," ungkap bad_capt12.

(lia/sumber:okezone.com)