BPTJ Bolehkan Penumpang Bawa Sepeda Lipat Naik Bus Gratis dari Stasiun Cikarang

  • Oleh : Ahmad

Senin, 05/Apr/2021 07:48 WIB
Penumpang bawa sepeda lipat dibolehkan naik Bus Gratis BPTJ di Stasiun Cikarang Penumpang bawa sepeda lipat dibolehkan naik Bus Gratis BPTJ di Stasiun Cikarang

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) kembali mengerahkan bus gratis di Stasiun Cikarang, Senin (05/04/2021). 

Senin pagi ini armada bantuan gratis dari BPTJ kali ini disiapkan dua bus dari DAMRI di Stasiun Cikarang. 

Baca Juga:
BPTJ Gelar Rapat Persiapan Operasi Angleb 2024 di Wilayah Jabodetabek

Petugas bus selalu mengecek suhu dan mewajibkan penumpang memakai masker. Banyak penumpang yang setiap hari Senin memanfaatkan bus gratis tersebut. 

Baca Juga:
Bersama BPTJ, Komisi V DPR Tinjau Kesiapan Angleb di Terminal Baranangsiang & Poris Plawad

Seperti salah satu penumpang ini, Gito bersama keluarganya yang akan ke daerah Sudirman menggunakan bus gratis ini ,"Saya sudah dua kali tiap Senin naik bus gratis ini, selain nyaman, praktis dan waktu tempuh gak jauh berbeda dengan KRL, dan tak perlu antre"ungkapnya saat dijumpai BeritaTrans.com dan aksi. id, di halaman Stasiun Cikarang. 

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

Sementara itu ada penumpang lainnya yang membawa sepeda lipat, sebelum naik bus ia dicek suhu tubuh dan melipat sepedanya. Adalah Ismail yang akan bus arah Sudirman ini," Sudah langganan ikut bus ini tiap Senin, aman, nyaman, dapat duduk, dibolehkan sepeda lipat masuk ke dalam bus ini," ucapnya. 

Bus sudah terisi penuh penumpang sesuai kuota dan berangkat, bahkan sebelum KA Walahar tiba di Stasiun Cikarang. (ahmad)