Naik Jet Pribadi Untuk Bulan Madu, Penampilan Aurel Hermasyah Seharga Rumah!

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 09/Apr/2021 07:57 WIB


Jakarta (BeritaTrans.com) - Pasangan pengantin baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bertolak ke Bali untuk menikmati bulan madu mereka pada Rabu (7/4/2021). Hal tersebut terlihat di unggahan terbaru mereka di Instagram, di mana keduanya tengah berpose di depan pesawat pribadi yang akan mereka tumpangi.

Dalam unggahan tersebut, sejoli ini juga menyebut alasan mengapa keduanya tak jadi berbulan madu ke Dubai, seperti yang telah mereka rencanakan sebelumnya.

Baca Juga:
Naik Private Jet, Atta Halilintar Bawa Aurel Honeymoon ke Bali

"Jadi tadinya kita mau honeymoon ke Dubai, dikarenakan ada berkas yang nggak komplit, jadi nggak bisa huhu. Jadi diundur deh. Akhirnya kita memutuskan buat pergi ke Bali. Biar refreshing sekalian sama suami," tulis putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Untuk perjalanan spesial ini, Aurel dan Atta tampak serasi mengenakan busana berwarna hitam. Perempuan berusia 22 tahun ini tampil cantik dengan texture wave shirt dress dari brand Zara dengan harga Rp 999.900.

 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bulan madu ke Bali. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bulan madu ke Bali. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

 

Pelantun Hari Bahagia ini juga melengkapi tampilannya dengan belt berlogo rumah mode Italia, Gucci, berwarna hitam. Diketahui, belt tersebut dibanderol hingga Rp 10 jutaan. Aurel juga mengenakan platform sandals dengan merek yang sama, yang dijual dengan harga Rp 13,7 jutaan.

 

Sedangkan untuk tas, Aurel saat itu membawa koleksi Hermesnya, dengan harga mencapai Rp 253 jutaan. Meski terlihat simpel, tampilan ini membuat Aurel begitu elegan.

Sedangkan di sampingnya, sang suami memilih mengenakan jaket dan skinny jeans berwarna hitam dan sneakers dengan warna yang sama.

 

Melalui Instagram @fashion_aureliehermansyah, banyak warganet berkomentar perihal penampilan sejoli ini.

"Duit lagi jalan-jalan yas. Jiwa kemisqueenanku meronta itung dari atas sampe bawah berapa total," ungkap @mamah_elnaszi.

"Pake apapun Mpok Nur kelihatan mewah sekali," kata @munthahayunita.

"Atta pelan-pelan ngarahin baju Loly. Tertutup tapi elegan banget," tulis @amiwijaya96.

(lia/sumber:suara.com)