Begini Cara Lengkap Daftar Online Tes GeNose di Bandara Hang Nadim Batam

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 09/Apr/2021 08:23 WIB
Foto:dok BeritaTrans com/ahmad Foto:dok BeritaTrans com/ahmad

BATAM (BeritaTrans.com) - Mulai hari ini, layanan tes cirus corona GeNose-19 secara efektif diberlakukan di Bandara Hang Nadim. Layananini dibuka mulai pukul 6 pagi hingga 6 sore dengan biaya cukup Rp40 ribu untuk sekali tes bagi setiap calon penumpang.

"Hasilnya bisa diketahui dalam 3 menit saja," kata seorang petugas layanan GeNose19 di Hang Nadim kepada Batamnews (jaringan Suara.com).

Baca Juga:
Pentingnya Peran Pemda dan Maskapai pada Geliat Bandara

Guna menghindari antrean yang panjang, pihak bandara menyarankan agar calon penumpang melakukan tes sehari sebelum keberangkatan atau lebih awal sebelum jam keberangkatan.

Baca Juga:
Bandara SMB II dan Kejati Sumsel Kerja Sama Penanganan Hukum Perdata dan TUN

"Jadi kalau mau berangkat jam 2 siang, jam 9 pagi bisa datang untuk melakukan tes," ujar salah satu petugas layanan tes GeNose di Bandara Hang Nadim.

Calon penumpang bisa memanfaatkan layanan pendaftaran secara online untuk mengakses tes GeNose ini melalui link atau tautan https://genose.15innovate.com/.

Baca Juga:
Tingkatkan Konektivitas di Sulteng, Bandara Banggai Laut Segera Diresmikan Presiden

Prosesnya sangat mudah, calon penumpang hanya mengisi data NIK/Nomor Paspor, Nama, email, nomor ponsel, maskapai, nomor penerbangan, tanggal dan jam keberangkatan serta bisa menentukan waktu untuk tes GeNose19.(amt/sumber:suara.com) 

Tags :