Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Seribu Beri Pelayanan Rapid Test Gratis

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 15/Apr/2021 12:45 WIB
foto:humasreskepseribu foto:humasreskepseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com)- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol. Kamis (15/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kompol Nur Jannah Hayati mengatakan, Tim Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) bersama Tiga Pilar hari ini memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol.

Baca Juga:
Sinergi TNI/POLRI di Pulau Harapan: Sosialisasi Anti-Narkoba dan Rekrutmen Anggota Remaja

"Kami berikan pelayanan rapid tes gratis bagi warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol," terang Nur Jannah.

Baca Juga:
Pospam Ops Ketupat Jaya 2024: Polres Kepulauan Seribu Memastikan Kedatangan Wisatawan Berjalan Lancar dan Aman

Nur Jannah menambahkan, bahwa kegiatan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu adalah bentuk pelayanan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu.

"Kegiatan ini sebagai upaya memberikan pelayanan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Seribu," tambahnya.

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pulau Kelapa

Diketahui, sejak pagi hari aparat dari Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar sudah berada di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol untuk melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan, membagikan masker dan pelayanan rapid tes gratis.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)

Tags :