Gadis Kecil itu Bersama Adiknya Jajakan Ojek Payung di Stasiun Sudimara

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 15/Apr/2021 18:57 WIB
Fatma (9), dan adiknya,Danu (7), jajakan ojek payung di Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan, Kamis (15/4/2021) sore, Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id. Fatma (9), dan adiknya,Danu (7), jajakan ojek payung di Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan, Kamis (15/4/2021) sore, Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

TANGERANG SELATAN (BeritaTrans.com) - Hujan deras jelang Maghrib di Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan, Kamis (15/4/2021). Dua bocah tampak menawarkan penyewaan payung kepada penumpang KRL.

Mereka adalah Fatma (9), dan adiknya, Danu (7). Gadis kecil itu bergantian untuk menyewakan payung kepada penumpang yang baru tiba di stasiun tersebut.

Baca Juga:
Libur Panjang Paskah, Stasiun Tanah Abang Layani 72 Ribu Lebih Penumpang KRL

Dengan satu payung, mereka kebasahan tersiram air dari langit. Ketika payung itu dipakai pengguna jasa maka praktis mereka memang harus kehujanan.

Dengan sabar menanti kebaikan hati penumpang untuk menggunaka jasa penyewaan payung.

Baca Juga:
KAI Commuter Bagi-bagi Paket Makan Sahur di Stasiun Bogor dan Stasiun Rangkasbitung

"Belum ada yang mau (sewa, red) nih. Mungkin karena hujannya deres banget sih," ujar Fatma kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id.

 Berapa tarif menggunakan payung mereka? Ternyata tidak ada patokan tarifnya. Mereka menerima dengan ikhlas berapa pun diberikan uang oleh pengguna jasa. (bagas).

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta