Cegah Covid-19, Wisatawan Baru Tiba dapat Layanan Rapid Test Gratis di Pulau Kelapa

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 17/Apr/2021 14:16 WIB
foto:humasreskepseribu foto:humasreskepseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kampung Tangguh Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melakukan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan di Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Kelapa.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja mengatakan, bahwa pihaknya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Tiga Pilar dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas terus melakukan penerapan protokol kesehatan dan memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan.

Baca Juga:
Selalu Semangat! Gencarkan Jakarta Bermasker dengan Bagikan 350 Masker Gratis

"Kita tetap menerapkan protokol kesehatan kepada warga dan kepada wisatawan yang berkunjung ke pulau yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, salah satunya adalah di Pulau Kelapa," terang AKP Josman, Sabtu  (17/04/2021).

Josman menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan protokol kesehatan baik kepada warga maupun wisatawan, warga dan wisatawan yang baru tiba diberikan layanan rapid tes gratis saat baru tiba di Dermaga Kedatangan di empat pulau yang ada di Kepulauan Seribu Utara.

Baca Juga:
Semangat! Hari Ini Polri Bagikan 300 Masker Gratis kepada Masyarakat

"Iya, warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan kita himbau untuk menerapkan protokol kesehatan, kita cek suhu badannya dan kita berikan layanan rapid tes gratis," tambah Josman.

Diketahui, warga dan wisatawan yang tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Kelapa diberikan layanan rapid tes gratis di Posko Kampung Tangguh Jalan Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara.

Baca Juga:
Program Jakarta Bermasker, Polres Kepulauan Seribu Bagikan 350 Masker Gratis

"Hal ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, dan alhamdulillah dari 31 orang yang kami beri pelayanan rapid tes gratis di Posko KTJ Pulau Kelapa semua hasilnya non reaktif," tutupnya.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)