Emak-Emak yang Naik Motor Masuk Jalan Tol Diburu Polisi dan Jasa Marga

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 21/Apr/2021 19:48 WIB
Pengendara motor secara sengaja nekat masuk tol (Dok. @Dashcamindonesia) Pengendara motor secara sengaja nekat masuk tol (Dok. @Dashcamindonesia)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Jasa Marga berkoordinasi dengan polisi untuk mengidentifikasi perempuan pengemudi motor yang melintas di jalan Tol Angke, Jakarta Utara. 

Hal itu dikatakan Manager Area Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) wilayah Tol Dalam Kota Soedijatmo Bismarck Purba saat dikonfirmasi, Rabu (21/4/2021). 

Baca Juga:
Lebih 1,2 Juta Kendaraan Lintasi Tol Arah Jabotabek hingga H+4 Lebaran

"Saat ini kami dengan kepolisian melakukan penelusuran lebih lanjut melalui rekaman (kamera) CCTV yang berada di gerbang tol," ujar Bismarck dalam keterangan tertulisnya. 

Menurut Bismarck, saat ini Jasa Marga baru mengidentifikasi jalan tol yang jadi lokasi pemotor perempuan melintas dan terekam kamera. 

Baca Juga:
Menko PMK Tinjau Kesiapan Tol Japek Jelang Angleb

"Kami mengidentifikasi lokasi kejadian pengendara motor masuk tol, berdasarkan pengamatan, pengendara motor masuk melalui GT Angke 1," kata Bismarck. 

Sebelumnya, video viral di media sosial yang memperlihatkan perempuan pengendara sepeda motor mengenakan baju berwarna biru masuk jalan tol. 

Baca Juga:
Jalan Tol Ini Terapkan Ganjil Genap Selama Arus Mudik Lebaran, Cek Jadwal dan Lokasinya!

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @dashcamindonesia, Selasa (21/4/2021). 

Terlihat dalam video yang diunggah, pemotor tersebut melakukan tap kartu kemudian melintas di jalan tol arah Pluit, Jakarta Utara. 

Adapun video tersebut diambil oleh seseorang pengendara mobil yang melintas tepat berada di belakang pemotor itu.(fh/sumber:kompascom)