Pool dan Agen Tiket Bus Rosalia Indah di Pondok Ungu Sepi Penumpang

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 23/Apr/2021 16:59 WIB
Bus Rosalia Indah terparkir di pool Pondok Ungu, Bekasi, Jumat (23/4/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Rosalia Indah terparkir di pool Pondok Ungu, Bekasi, Jumat (23/4/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pool dan agen penjualan tiket bus dari PO Rosalia Indah yang berada di Pondok Ungu, Bekasi, terlihat sepi dari aktivitas penumpang pada Jumat (23/4/2021).

Bus Rosalia Indah di pool dan agen tiket Pondok Ungu, Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

BeritaTrans.com melihat di pool dan agen penjualan tiket ini hanya tampak satu bus saja yang terparkir dengan kelas eksekutif. Di ruang tunggu pun juga terlihat sepi.

“Seperti ini mas kalau di pool sini nggak terlalu ramai beda sama pool Rosalia Indah yang ada di Bulak Kapal, Bekasi. Kalau disana pasti ramai terus,” ujar Prima kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Dengan adanya pandemik Covid-19, calon penumpang yang datang ke pool ini terlihat hanya bertanya mengenai kenaikan tarif dan persyaratan protokol kesehatan (prokes) saja.

“Semenjak Covid-19 saja disini sepi. Orang yang datang paling cuma tanya-tanya saja. Kaya syarat protokol kesehatan apa saja yang harus dibawa selama perjalanan,” ungkapnya.

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya

Selain itu calon penumpang yang datang ke pool ini merupakan warga Jakarta Timur. Semenjak Terminal Pulo Gebang diperketa yang mengharuskan penumpang menjalani tes protokol kesehatan terlebih dahulu.

“Yang datang ke pool ini kebanyakan orang-orang yang tinggal di Jakarta Timur. Mereka kesini karena kalau naik dari Terminal Pulo Gebang harus tes protokol kesehatan dulu. Karena penumpang ini kebanyakan nggak mau repot,” tutup prima. (dan)