Guru S2 Ini Dinikahi Sopir Truk Dikaruniai Anak Pertama, Ini Arti Nama Bayinya

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 27/Apr/2021 05:51 WIB
Foto:istimewa/haibunda.com Foto:istimewa/haibunda.com

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bunda masih ingat kisah viral seorang guru S2 yang menikah dengan pria berprofesi sebagai sopir truk? Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertamanya lho, Bunda.

Azura Orkid dan Hafis Hozahli membagikan kabar bahagia tersebut di Instagram. Azura yang berprofesi sebagai guru ini mengunggah foto buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga:
19 Paket Kontrak Pekerjaan Pembangunan Infrastruktur IKN Rp 5,3 Triliun Resmi Ditandatangani

"Barakallahu laka fil mauhubi laka wasyakarta al-wahiba wa balagha asyuddahu wa ruziqta birrahu," tulis Azura, dikutip dari Instagram, Minggu (25/4/21).

"Semoga engkau diberkahi Allah, semoga keberkahan Allah tercurah atas dirimu, semoga Allah membalas kebaikan bagimu, semoga Allah memberikan rizqi yang sama padamu atau Allah menyegerakan pahala bagimu."

Baca Juga:
Cerita Mistis Sopir soal Truknya Kesasar ke Makam di Kediri

Banner tanaman hias pembawa hoki.

Dalam foto itu, terlihat sang putra tengah tertidur dan dibalut kain bedong berwarna hijau. Di unggahan lain, Azura mengunggah inisial 'MH', yaitu nama buah hatinya.

Baca Juga:
Bukan Motor Apalagi Mobil, Wanita Ini Dihadiahi Truk oleh Ayahnya

"Mohd Hafifi bin Mohd Hafis," ujarnya.

Anak pertama Azura dan Hafis lahir pada 8 April 2021, pukul 17.39 waktu Malaysia. Kehadiran sang buah hati pertama ini menjadi kado terindah bagi pasangan yang menikah pada Oktober 2019 tersebut, Bunda.

Pada akhir Maret lalu, Azura sempat mengungkapkan kehamilan dan jenis kelamin anak pertamanya ini ke publik. Ia pun mengunggah potret USG sang buah hati.

"Hal yang menakjubkan tentang menjadi orang tua adalah Anda tidak akan pernah lagi menjadi prioritas pertama Anda sendiri. - Olivia Wilde

Kami mencintaimu sayang. semoga Allah selalu melindungimu," ujarnya.

Mohd Hafifi merupakan salah satu nama indah yang diberikan pada anak, Bunda. Apa ya arti nama bayi ini?

Azura Orkid dan Hafis memberi nama buah hati mereka Mohd Hafifi. Nama ini diambil dari bahasa Arab atau merupakan nama bayi Islami, Bunda.

Mengutip berbagai sumber, Mohd adalah singkatan dari Muhammad, yakni Nabi ke-25 atau yang terakhir dalam Islam. Azura mengungkapkan bila nama 'Mohd' anaknya diambil juga dari nama sang depan sang suami, Mohd Hafis.

Sementara itu, nama Hafifi dapat berasal dari bahasa Arab 'Afifi' yang berarti seseorang yang sederhana. Nama 'Hafifi' sendiri memang sering diberikan untuk bayi laki-laki, Bunda.

Kehadiran Mohd Hafifi memang sangat ditunggu Azura dan Hafis. Kisah cinta pasangan asal Malaysia ini sempat viral dan mendapatkan nyinyiran di media sosial beberapa waktu lalu.

 

Lalu, seperti apa kisah cinta keduanya?

Azura Orkid tak pernah menyangka bisa menikah dengan Hafis yang berprofesi sebagai sopir truk. Nyatanya, latar belakang pendidikan mereka yang berbeda jauh tak membuat Azura mundur mengejar cintanya.

Sebelum menikah, Azura dan Hafis adalah teman satu sekolah. Azura mengaku bahwa dirinya lah yang pertama kali menaruh hati pada Hafis sejak masa sekolah.

"Kami pertama kali bertemu sebagai orang asing, menjadi teman, kemudian sahabat. Aku tak bisa percaya bahwa kami adalah kekasih saat ini, tapi akut tidak lupa menganggapmu sebagai salah satu berkahku setiap hari," kata Azura, di Twitter miliknya, beberapa waktu lalu.

Selepas lulus SMA, Azura berusaha mencari kontak Hafis, Bunda. Keduanya lalu menjalin komunikasi dan Hafis pun membuka hati hatinya untuk Azura.

Pernikahan keduanya sempat menjadi viral lantaran status dan pekerjaan mereka yang berbeda jauh. Azura bahkan sempat mendapat nyinyiran dari tetangga. Meski begitu, keduanya tak mau ambil pusing dan tetap melanjutkan kisah cinta mereka hingga akhirnya dikaruniai anak pertama.(amt/sumber:haibunda.com) 

Tags :