Sopiri Double Decker Rosalia Indah, Marko: Penumpang Stabil

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 27/Apr/2021 23:17 WIB
Pengemudi bus Double Decker PO Rosalia Indah, Marko 45 Tahun. Pengemudi bus Double Decker PO Rosalia Indah, Marko 45 Tahun.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keberangkatan penumpang bus di Pool Rosalia Indah, Bekasi belum ada pelonjakan. Saat ini situasi masih normal dengan melihat jumlah penumpang yang diberangkatkan pada bus Double Decker milik PO tersebut. 

"Penumpang saat ini ya masih stabil, ramainya hari-hari libur saja," kata Marko saat ditemui BeritaTrans.com, Selasa (27/4/2021). 

Baca Juga:
Mbak Wiwit Sopir Bus PO MTI, Baru Kerja 5 Hari Gajinya Fantastis

Pria 45 tahun tersebut, menceritakan akan tetap melayani penumpang pada larangan mudik 6-17 Mei 2021 mendatang. Hal itu juga tetap dengan mematuhi protokol kesehatan dan ketentuan yang ditetapkan pemerintah untuk megangkut penumpang khusus. 

Pak Marko menyampaikan kepada BeritaTrans.com bahwa pengalaman menarik selama nyupir bus adalah, bisa melayani penumpang dengan baik dan selamat sampai tujuan. 

Baca Juga:
Sopir Bus Mudik Gratis dari Jakarta Meninggal di Terminal Tirtonadi Solo

"Motto saya dalam menyupir adalah keselamatan dan juga kepuasan para penumpang, karna kalau itu sudah di lakukan, maka penumpang akan naik bus kita lagi," ujarnya. 

Baca Juga:
Ini Perbedaan Tugas Sopir 1 dan Sopir 2 di Bus AKAP

Marko juga menambahkan bahwa mudik dengan protokol kesehatan seharusnya bisa di lakukan, apa lagi di terminal kota tujuan juga di lakukan test kesehatan seperti rapid atau GeNose. 

Saat ini Rosalia Indah tetap beroprasi dengan mematuhi protokol kesehatan. Pada tangal 6-17 Mei mendatang Perusahaan ini akan memperketat protokol kesehatan untuk kru nya yang nanti akan narik.(bagas)