Bus Kota Diserbu Penumpang hingga ke Tengah Jalan Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Rabu, 28/Apr/2021 10:55 WIB
Bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Rabu (28/4/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Rabu (28/4/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah bus Kota tampak menanti penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Rabu (28/4/2021) pagi.

Bus-bus ini belum terlihat terisi penuh penumpang. Sang kondektur bus pun terus meneriakan tujuan bus yang akan diberangkatkannya.

Baca Juga:
Long Weekend, Hilir Mudik Penumpang Normal di Terminal Bekasi

Berbagai bus terparkir di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, mulai dari bus Kota hingga antarkota dalampropinsi (AKDP) yang siap diberangkatkan ke berbagai wilayah Jakarta hingga Merak.

Calon penumpang bus Kota terlihat ramai di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Plt Wali Kota Bekasi Monitoring Terminal Bus AKAP dan AKDP, Pemudik Sudah Mulai Surut

Calon penumpang bus Kota yang berada di lokasi pun cukup terbilang ramai pada hari ini. Penumpang-penumpang ini menanti bus dengan berbagai tujuan ke wilayah Jakarta.

Menjelang pukul 08.00 calon penumpang bus Kota terus berdatangan dan semakin ramai di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Dengan menggunakan transportasi online seperti ojek online (ojol) dan ada juga diantar oleh kerabat keluarga.

Baca Juga:
H-2 Lebaran, 1.859 Pemudik Berangkat dari Terminal Bekasi

Bus Kota diserbu penumpang hingga ke tengah jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Bus Kota yang dari Terminal Kota Bekasi mulai berdatangan ke lokasi, langsung diserbu penumpang yang sudah menunggu sedaritadi. Bus yang diserbu ini  pun belum sempat berhenti, yang akhirnya membuat bus-bus Kota ini dengan terpaksa berhenti di tengah jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, untuk menaikan penumpang. (dan)