Mudik Dilarang, Jalan HM Joyomartono, Bekasi Mulai Jarang Bus AKAP

  • Oleh : Bondan

Rabu, 28/Apr/2021 17:22 WIB
Jalan HM Joyomartono, Bekasi, mulai jarang bus AKAP melintas, Rabu (29/4/2021). Foto: BeritaTrans.com. Jalan HM Joyomartono, Bekasi, mulai jarang bus AKAP melintas, Rabu (29/4/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus antarkota antarpropinsi (AKAP) yang melintas di Jalan HM Joyomartono, mulai terlihat jarang pada Rabu (28/4/2021).

BeritaTrans.com melihat di lokasi, mulai dari siang hingga sore hari di jalan tersebut sudah mulai jarang bus AKAP yang melintas. Sebelum adanya peraturan larangan mudik dan pengetatan perjalanan keluar Kota.  Jalur tersebut selalu ramai bus AKAP yang melintas.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Namun, semenjak berlakunya peraturan tersebut, jalan itu hanya terlihat beberapa bus saja yang melintas. Bus yang melintas pun juga terlihat sepi penumpang.

Bus Medali Mas melintas di Jalan HM Joyomartono. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Bukan hanya itu saja, yang biasanya agen-agen penjualan tiket di sepanjang jalan tersebut juga tampak sepi dari bus AKAP yang terparkir sementara untuk mengangkut penumpang. Sedangkan calon penumpang pun juga terlihat sepi.

Terlihat satu bus AKAP tampak terparkir lama di sejumlah agen penjualan tiket dengan keadaan penumpang sedikit. Yang biasanya pada hari-hari sebelumnya bus-bus ini tidak pernah terparkir lama. Setelah menjemput penumpang bus ini langsung melanjutkan perjalanan. (dan)

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya