Demi Rezeki, Calon Penumpang Tak Kenal Lelah Berlarian Kejar Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 30/Apr/2021 09:06 WIB
Depan Gerbang Tol Bekasi Timur, ramai calon penumpang bus Kota dan AKDP, Jumat (30/4/2021). Foto: BeritaTrans.com. Depan Gerbang Tol Bekasi Timur, ramai calon penumpang bus Kota dan AKDP, Jumat (30/4/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Berlarian mengejar bus Kota menjadi rutinitas calon penumpang setiap harinya di depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

BeritaTrans.com melihat di lokasi pada Jumat (30/4/2021) sudah banyak calon penumpang bus Kota di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Penumpang mayoritas pekerja ini tidak kenal lelah dalam menanti tibanya bus Kota untuk mencari rezeki. Semoga lelahnya mereka ini menjadi berkah untuk keluarga.

Baca Juga:
Long Weekend, Hilir Mudik Penumpang Normal di Terminal Bekasi

Penumpang berlarian mengejar bus Kota dan AKDP di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Penumpang yang berada di sisi jalan hingga menunggu di warung-warung depan Gerbang Tol Bekasi Timur juga cukup terbilang ramai pada hari ini.

Baca Juga:
Plt Wali Kota Bekasi Monitoring Terminal Bus AKAP dan AKDP, Pemudik Sudah Mulai Surut

Kali ini bus Kota yang berada di depan Gerbang Tol Bekasi Timur juga tak tampak terparkir lama. Bus Kota ataupun antarkota dalampropinsi (AKDP) yang tiba di lokasi hanya berhenti sementara menaikan penumpang.

Setibanya bus Kota di lokasi tanpa menunggu lama. Bus pun langsung diserbu dan terisi penuh oleh penumpang yang telah lama menunggu. Setelah penumpang tidak yang naik lagi, bus Kota pun mulai perlahan meninggalkan lokasi tersebut untuk melanjutkan perjalanan ke berbagai wilayah di Jakarta. (dan)

Baca Juga:
H-2 Lebaran, 1.859 Pemudik Berangkat dari Terminal Bekasi