Sebelumnya jadi Ojek Antarjemput Anak Sekolah, Driver Ojol Ini Sehari dapat Rp100 Ribu

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 30/Apr/2021 10:45 WIB
Ahmad Ngalim dan Yulianto driver ojek online (foto:BeritaTrans.com/ahmad) Ahmad Ngalim dan Yulianto driver ojek online (foto:BeritaTrans.com/ahmad)

TAMBUN (BeritaTrans.com) - Mantan karyawan ritel di Bekasi ini mulai bergabung menjadi driver ojek online pada tiga tahun yang lalu

Driver ojol ini adalah Ahmad Ngalim (49) yang tinggal di Tambun Utara. Dia mengungkapkan dari tahun 2018 sudah menjalani sebagai driver ojek online," Bermula sejak tidak bekerja lagi di perusahaan retail di Bekasi.

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

Lalu menjalani sebagai ojek antar jemput anak sekolah, setalah itu ada informasi lowongan untuk jadi ojek online akhirnya saya daftar dan jadi pengenudi ojok hingga sekarang ini, ungkap Ahmad Ngalim, saat ditemui BeritaTrans.com di halaman Stasiun Tambun, Jum'at (30/04/2021). 

Baca Juga:
Menhub Resmikan Pengoperasian Biskita Trans Bekasi Patriot

Ahmad mengatakan mulai keluar rumah untuk mencari orderan sejak pukul 07.30 sampai dengan 18.00, "Tadi mulai jalan pagi sampe sore baru pulang ke rumah, pagi ini baru dapat satu orderan kalo diuangkan Rp22.500," tuturnya. 

Dalam sehari ia bisa mendapatkan 100 ribu dibawa pulang ke rumah untuk keperluan keluarganya, juga berharap agar situasi pandemi ini segera berakhir, dan kembali normal seperti sebelum datangnya virus Covid-19. (ahmad). 

Baca Juga:
Uji Coba BISKITA Trans Bekasi Patriot, Kadishub: Terintegrasi ke Stasiun LRT