Hari Ini 2.400 Masker Medis Dibagikan Polres Kepulauan Seribu Secara Gratis kepada Warga

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 02/Mei/2021 10:01 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek jajaran nya hari ini membagikan 2.400 masker medis secara gratis kepada warga di delapan pulau pemukiman, Minggu (02/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama jajaran secara serentak membagikan masker medis gratis ke warga di delapan pulau.

Baca Juga:
Selalu Semangat! Gencarkan Jakarta Bermasker dengan Bagikan 350 Masker Gratis

Masker medis dibagikan berbarengan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait pentingnya menggunakan masker secara baik dan benar saat berada di luar rumah.

Personel Polres Kepulauan Seribu membagikan masker medis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Baca Juga:
Semangat! Hari Ini Polri Bagikan 300 Masker Gratis kepada Masyarakat

"Pembagian masker medis kita lakukan dengan cara Door to Door agar tidak menimbulkan kerumunan" kata Abdul Kadir.

Baca Juga:
Program Jakarta Bermasker, Polres Kepulauan Seribu Bagikan 350 Masker Gratis

"Masker medis setiap hari kami bagikan sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu," ujarnya.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)