Menjelang Sore, Terminal Kota Bekasi Sepi Aktivitas Bus AKAP

  • Oleh : Bondan

Rabu, 05/Mei/2021 17:11 WIB
Terminal Kota Bekasi hanya tersisa bus AKDP pada Rabu (5/5/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Terminal Kota Bekasi hanya tersisa bus AKDP pada Rabu (5/5/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang sore hari, Terminal Induk Kota Bekasi mulai tampak sepi dari aktivitas bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dan antarkota dalampropinsi (AKDP) pada Rabu (5/5/2021).

BeritaTrans.com melihat di Terminal Kota Bekasi ini hanya tersisa beberapa unit bus AKDP saja yang masih berada di terminal ini dengan tujuan ke Jawa Barat.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Terminal Induk Kota Bekasi lengang bus AKAP dan AKDP. Foto: BeritaTrans.com.

Salah satu pengurus bus Primajasa yang berada di Terminal Kota Bekasi yakni Mulyadi mengatakan, hanya tinggal beberapa unit bus Primajasa saja yang masih berada disini.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

“Tinggal sisa ini aja busnya yang ada disini. Hanya tersisa tujuan Kuningan, Bandung dan Sindanglaut. Yang sudah jalan ketujuan wilayah Jawa Barat nggak balik lagi ke Terminal Bekasi. Maksimal kita terakhir jam 7 malam hari ini. Bus kita nggak ada yang parkir disini lagi sampai larangan mudik selesai. Beroperasi lagi bus setelah larangan mudik berakhir,” ujar Mulyadi kepada BeritaTrans.com di Terminal Kota Bekasi.

Sejumlah agen penjualan tiket bus Sumatera tampak tutup dan tidak ada pelayanan pembelian tiket bus. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara sejumlah agen tiket bus tujuan Sumatera tidak lagi ada pelayanan pada sore ini. Semua agen tiket bus tujuan Sumatera ini sudah banyak tutup menjelang sore hari.

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya

Begitu juga dengan bus AKAP tujuan Sumatera tidak ada lagi yang terparkir di Terminal Kota Bekasi. Terminal ini mulai tampak lengang dari aktivitas bus Sumatera. Terutama pada area parkir dibagian belakang, yang biasanya penuh dengan bus Sumatera. (dan)