Ini Pesan Menhub pada Petugas di Posko Terpadu dan Lapangan

  • Oleh : Naomy

Kamis, 06/Mei/2021 10:11 WIB
Menhub saat memberikan arahan di pembukaan Posko Terpadu Menhub saat memberikan arahan di pembukaan Posko Terpadu

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi  meminta semua aparat petugas baik yang ada di Posko Terpadu ataupun di lapangan telah siap dengan langkah–langkah antisipasi apabila terdapat gangguan terkait dengan transportasi dengan mengedepankan protokol kesehatan. 

Baca Juga:
Animo Masyarakat Tinggi, Ditjen Hubdat Siapkan 722 Bus dan 30 Truk untuk Mudik Gratis Lebaran 2024

"Tugas – tugas yang harus kita laksanakan pada Pengendalian Transportasi selama masa Idul Fitri ini memang cukup berat. Saya menyadari bahwa disamping harus melaksanakan tugas secara optimal dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, Saudara juga memiliki keluarga yang juga membutuhkan perhatian serta kehadiran Saudara untuk bersama-sama dalam suasana hari raya Idul Fitri ini," tutur Menhub saat membuka Posko Terpadu Pengendalian Transportasi di Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Oleh karenanya, dia menyampaikan penghargaan yang tinggi, rasa terima kasih dan bangga kepada keluarga petugas yang telah dengan ikhlas merelakan untuk menunaikan tugas. 

Baca Juga:
Menhub Pastikan Angkutan Lebaran Berjalan Aman dan Lancar

"Di mana seharusnya Saudara berkumpul dengan keluarga dan melaksanakan imbauan pemerintah untuk tidak berkegiatan di luar rumah dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 tersebut mendapatkan balasan yang lebih dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ucapnya. 

Selanjutnya kepada aparat petugas di lapangan, dia minta agar melaksanakan tugas dengan baik, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal untuk kelancaran angkutan Lebaran. 

Baca Juga:
Hasil Survei Baketrans: Potensi Pergerakan Masyarakat Selama Lebaran 2024 Bakal Tembus 193,6 juta

Dalam melaksanakan tugas tersebut, mengedepankan kesabaran dan memberikan pelayanan, serta senantiasa memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat yang dapat diandalkan. (omy)