Mudik Dilarang, Puluhan Bus AKAP Diputar Balik di Exit Tol Ngawi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 06/Mei/2021 10:12 WIB
Puluhan bus AKAP putar balik di saat peraturan larangan mudik berlaku, Kamis (6/5/2021) dini hari. Foto: BeritaTrans.com/Ahmad GHTS Puluhan bus AKAP putar balik di saat peraturan larangan mudik berlaku, Kamis (6/5/2021) dini hari. Foto: BeritaTrans.com/Ahmad GHTS

NGAWI (BeritaTrans.com) - Penyekatan terkait larangan mudik yang mulai berlaku sejak pukul 00.00 dini hari. Petugas gabungan tampak berjaga di exit Tol Ngawi, Kamis (6/5/2021).

Puluhan bus AKAP terpaksa memutar balik di saat peraturan larangan mudik sudah berlaku. Foto: BeritaTrans.com/Ahmad GHTS

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Puluhan bus antarkota antarpropinsi (AKAP) terlihat memutar balikan kendaraannya disaat larangan mudik sudah berlaku. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari.

Bus AKAP yang hendak ingin keluar tol Ngawi. Petugas gabungan dengan tegas menginstruksikan untuk memutar balikan kendaraanya. Serta tidak bisa lagi melanjutkan perjalanan kembali.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Sejumlah bus yang terpaksa memutar balikan kendaraannya juga terlihat terisi oleh penumpang. Dengan keadaan bus memutar balik kendaraannya, penumpang pun harus mengikuti peraturan yang  berlaku dan tidak bisa melanjutkan perjalanannya.

Jika ada bus AKAP yang masih memaksa melanjutkan perjalanan akan ditindak tegas oleh petugas dengan sanksi ditahannya bus tersebut. (dan)

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya