28 Wisatawan di Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan Dapat Rapid Test Gratis

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 07/Mei/2021 14:52 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu bersama Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari dan Tim Kesehatan Kelurahan melaksanakan kegiatan pelayanan rapid tes gratis kepada 28 wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan. Jumat (07/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa personelnya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari dan Tim Tenaga Kesehatan Kelurahan melakukan kegiatan rapid tes gratis kepada semua warga dan wisatawan yang baru tiba di Pulau Pari.

Baca Juga:
Sinergi TNI/POLRI di Pulau Harapan: Sosialisasi Anti-Narkoba dan Rekrutmen Anggota Remaja

Semua warga dan wisatawan yang baru turun di Dermaga Pulau Pari diberikan himbauan protokol kesehatan, dicek suhu badan dan diberikan layanan rapid tes gratis di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari.

Baca Juga:
Pospam Ops Ketupat Jaya 2024: Polres Kepulauan Seribu Memastikan Kedatangan Wisatawan Berjalan Lancar dan Aman

Selain Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga melakukan kegiatan rapid test gratis kepada semua pendatang ditiga pulau pemukiman lainnya yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Kegiatan rapid test dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," kata Wisnu.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pulau Kelapa