Uhui... 2 Remaja itu Berlari Sambil Begandeng Tangan untuk Transit di Stasiun Manggarai

  • Oleh : Redaksi

Senin, 10/Mei/2021 16:04 WIB
Remaja laki-laki dan perempuan itu berlari sambil bergandeng tangan mengejar KRL yang akan diberangkatkan ke arah Bogor. Remaja laki-laki dan perempuan itu berlari sambil bergandeng tangan mengejar KRL yang akan diberangkatkan ke arah Bogor.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Penumpang KRL berlarian di Stasiun Manggarai. Mereka adalah penumpang transit yang hendak berpindah rangkaian lain, Senin (10/5/2021). 

BeritaTrans.com melihat di Stasiun Manggarai siang ini, banyak orang berlarian mengejar KRL di peron dengan tujuan Jakarta Kota, Bogor dan Tanah Abang/Angke. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Di antara banyak penumpang yang berlari, terlihat remaja laki-laki dan perempuan berlari sambil bergandeng tangan menuju KRL tujuan Bogor. Suasana bikin pangling penanti KRL lainnya. 

"Saya takut pacar saya jatuh, kalo jatuh nanti ribet, dan kalo rusak mau servis di mana?, lagi biar aman aja," ujar Ari pria yang mengandeng pasangannya tersebut. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Laki-laki itu tampak mengenakan jaket sweeter dan perempuan menggunakan baju hitam panjang dengan jelbab berwarna coklat.

Mereka dan penumpang KRL lain, berlari melewati rel-rel tanpa penyekatan yang justru sangat berbahaya bagi penyeberang langsung.

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Seperti biasanya hari Senin adalah hari di mana para pekerja datang memenuhi stasiun untuk transit maupun turun. (Bagas)