Jelang Lebaran, Masih Ramai Penumpang Tunggu Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Selasa, 11/Mei/2021 10:15 WIB
Bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Selasa (11/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Selasa (11/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang libur lebaran 2021, bus Kota yang berada di depan Gerbang Tol Bekasi Timur mulai terlihat sepi, Selasa (11/5/2021).

Meski demikian, calon penumpang masih tetap ramai. Di antara mereka, banyak yang hendak bekerja atau berbelanja di Jakarta.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

Bus Kota tengah terparkir menunggu calon penumpang. Foto: BeritaTrans.com.

Di lokasi, BeritaTrans.com melihat bus Kota yang berada di depan Gerbang Tol Bekasi Timur tidak begitu ramai seperti biasanya. Hanya terlihat beberapa unit bus Kota saja.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

Bus Kota yang sudah berada di depan Gerbang Tol Bekasi Timur ataupun yang baru tiba dari Terminal Kota Bekasi, juga tidak terlalu ramai dan berdesakannya penumpang.

Calon penumpang tengah menanti bus Kota. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Dua Bocah Itu Antusias Pergi Naik Bus dari Terminal Bekasi

Sementara, calon penumpang yang berada disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur juga terbilang sepi. Hal ini disesbabkan sebagian perusahaan swasta di Jakarta dan sekitarnya sudah banyak yang meliburkan karyawannya.

Menjelang pukul 08.00 keadaan di lokasi masih terbilang sepi. Dibandingkan sebelum menjelang lebaran. Dimana setiap menit para calon penumpang terus berdatangan ke depan Gerbang Tol Bekasi Timur dengan menggunakan transportasi online seperti ojek online (ojol) atau diantar kerabat keluarga. (dan)