H-1 Lebaran, Penumpang Bus Mulai Sepi di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Rabu, 12/Mei/2021 08:42 WIB
Depan Gerbang Tol Bekasi Timur sepi aktivitas penumpang, Rabu (12/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Depan Gerbang Tol Bekasi Timur sepi aktivitas penumpang, Rabu (12/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Memasuki H-1 lebaran 2021, aktivitas bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, mulai berkurang pada Rabu (12/5/2021) pagi.

Pantauan BeritaTrans.com di lokasi, bus Kota yang biasanya ramai terparkir dan berbaris panjang. Kini hanya sedikit yang terparkir di depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

Bus Kota tengah terparkir disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi timur. Foto: BeritaTrans.com.

Selain itu, bus Kota yang sudah terparkir ataupun yang baru tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Terlihat sepi dari pengguna jasa transportasi umum massal ini. Yang akhirnya memaksa sejumlah bus Kota ini memarkirkan kendaraannya di depan Gerbang Tol Bekasi Timur cukup lama.  Biasanya bus hanya berhenti sebentar dan langsung melanjutkan perjalanan. Karena mereka berharap masih ada calon penumpang yang naik menggunakan jasa antarnya.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

Sementara calon penumpang yang menanti bus Kota juga terlihat tidak ada. Pada hari-hari biasanya ramai berdiri disisi jalan hingga berlarian dan berebut masuk ke dalam bus Kota. Kini sudah tidak lagi terlihat keriuhan dan keramaian aktivitas tersebut pada hari ini.

Kondisi ini disebabkan karena perkantoran di wilayah Jakarta dan sekitarnya sudah banyak yang meliburkan karyawannya menjelang lebaran. (dan)

Baca Juga:
Dua Bocah Itu Antusias Pergi Naik Bus dari Terminal Bekasi