H+2 Lebaran, Bus Kota di Terminal Bekasi Terus Layani Calon Penumpang ke Jakarta

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 14/Mei/2021 12:39 WIB
Bus Kota di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (14/5/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (14/5/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hari kedua lebaran, bus Kota di Terminal Induk Kota Bekasi tetap beroperasi melayani penumpang yang bepergian menuju Jakarta dan sekitarnya, Jumat (14/5/2021).

BeritaTrans.com saat mendatangi Terminal Kota Bekasi, melihat, sejumlah calon penumpang terlihat tengah menunggu bus Kota yang belum tiba di terminal ini untuk menuju ke berbagai wilayah di Jakarta.

Baca Juga:
Pemudik Mulai Ramaikan Terminal Kota Bekasi, Padang jadi Tujuan Favorit

Penumpang bus Kota di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Namun, terlihat banyaknya calon penumpang yang tengah menunggu. Tidak semua bus Kota terisi penuh. Hanya tujuan tertentu ke wilayah Jakarta.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

“Untuk penumpang sepi. Kelihatannya saja ramai yang tunggu bus disini. Tapi nggak semua bus Kota keisi. Hanya tertentu saja,” kata Yanto, salah satu pengurus bus Kota Mayasari Bakti kepada BeritaTrans.com di Terminal Kota Bekasi.

Pada hari kedua lebaran ini Yanto menambahkan, bus Kota dengan tujuan ke Tanjung Priok yang sering terisi dengan penumpang.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

“Bus yah yang lumayan ada penumpangnya tujuan Tanjung Priok kalau pemberangkatan dari terminal sini. Tapi kalau penumpang yang dari Jakarta turun di Terminal Bekasi lumayan banyak. Untuk tarifnya sendiri Rp30 ribu untuk semua trayek,” pungkas Yanto. (dan)