Stasiun Bekasi Ramai Penumpang KRL dan Kereta Api Jarak Jauh

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 15/Mei/2021 19:52 WIB
Peron keberangkatan KA Jarak Jauh Stasiun Bekasi. Peron keberangkatan KA Jarak Jauh Stasiun Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Stasiun Bekasi masih dipenuhi oleh penumpang KRL pada Sabtu (15/5/2021) atau bertepatan dengan H+3 lebaran. Penumpang itu ialah pengguna yang ingin naik KRL atau ada juga yang turun mengakhiri perjalanan di stasiun tersebut. 

BeritaTrans.com melihat pada siang hari penulpang masih saja ramai, padahal di luar jam sibuk. Kondisi ini pun terlihat dipenuhi oleh mayoritas penumpang adalah keluarga. 

Baca Juga:
Whoosh Angkut Lebih dari 200 Ribu Penumpang di Angkutan Lebaran Perdana 2024

Banyak penumpang yang memanfaatkan KRL sebagai moda transportasi untuk saling bersilaturahmi. 

Baca Juga:
Selama Angkutan Lebaran 2024, KAI Daop 5 Purwokerto Berangkatkan 393.829 Penumpang KA

"Saya habis dari Bogor, karna kalo naik angkot banyak biaya yang keluar, dan macet, mending naik KRL yang adem di dalamnya," ujar Fahrul, penumpang KRL. 

Di Stasiun Bekasi pun menyediakan Rapid test dan GeNose untuk kereta jarak jauh dan harus mematuhi semua protokol kesehatan yang sudah di buat oleh PT KAI. 

Baca Juga:
PT KAI Divre I Sumut Angkut 187.584 Penumpang KA Selama Masa Angkutan Lebaran

"Dari pada saya ke solo banyak pemeriksaan di jalan mending saya naik kereta api, karna pertama menghemat waktu dan yang kedua cukup simple, karna saya sudah dapat surat dinas dari kantor makannya saya memilih kereta api sebagai moda trasportasi saya menuju solo" ujar Nathan yang hendak pergi ke solo. (Bagas)