Pengemudi Honda Freed Ugal-ugalan, Ngawur Banget, Dikejar Warga, Begini Akhirnya

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 16/Mei/2021 23:38 WIB
Honda Freed diamuk massa karena berjalan ugal-ugalan di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (15/5).  Foto: JPNN.com. Honda Freed diamuk massa karena berjalan ugal-ugalan di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (15/5). Foto: JPNN.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Video memperlihatkan sebuah mobil Honda Freed berwarna putih diamuk massa di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, viral di media sosial.

Dalam video yang viral tersebut, sejumlah orang tampak melempari mobil tersebut dengan batu. Kondisi mobil pun sudah rusak.

Baca Juga:
Weleh-weleh, Pelaku Pemerasan Modus Tabrak Lari Ternyata Tukang Parkir

"Pelaku tabrak lari nih, tabrak lari," ucap salah seorang warga dalam video tersebut.

Warga yang emosi meminta agar pengemudi mobil tersebut keluar.

Baca Juga:
Driver jadi Korban Tabrak Lari, Sekarat Terkapar di Jalan Arteri

Beberapa saat kemudian, seorang polisi datang menenangkan dan meminta warga berhenti melempar batu ke mobil tersebut. Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (15/5) sekitar pukul 16.30 WIB.

Mobil tersebut mulanya melaju ugal-ugalan di Jalan Raya Bekasi dan menabrak delapan pengendara sepeda motor.

"Mobil yang dikendarai oleh pelaku menabrak sepeda motor, mobil, dan pejalan kaki yang sedang melintas," kata Satria saat dikonfirmasi, Minggu (16/5/2021).

Warga yang melakukan pengejaran pun bisa menghentikan mobil tersebut. Mobil diamuk massa hingga alami kerusakan.

"(Mobil) pelaku sempat dirusak massa dan pelaku juga sempat dikeroyok oleh warga," ujar Satria. Adapun delapan orang alami luka-luka akibat insiden tabrak lari tersebut.

Kini mobil beserta pelaku berinisial F (17) sudah diamankan di Mapolsek Cakung guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (dn/sumber: JPNN.com)