Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur Sepi Penumpang Senin Pagi

  • Oleh : Bondan

Senin, 17/Mei/2021 09:01 WIB
Bus Kota tengah menanti penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, senin (17/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota tengah menanti penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, senin (17/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Libur panjang lebaran telah selesai. Bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur mulai bergeliat seperti biasanya pada Senin (17/5/2021) pagi.

BeritaTrans.com melihat di lokasi, pada hari pertama masuk kerja bus Kota sudah berbaris disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, menanti calon penumpang. Namun, pada hari ini calon penumpang bus Kota masih terbilang sedikit.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

Bus Kota yang telah berada di depan Gerbang Tol Bekasi Timur ataupun yang baru saja tiba. Terlihat bus Kota tersebut hanya terisi sedikit penumpang.

Selain itu, dilokasi juga tidak terlihat calon penumpang berlarian mengejar bus Kota dan berebut masuk ke dalam bus.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

Menjelang pukul 08.00, calon penumpang yang tiba di lokasi. Baik yang menggunakan jasa transportasi online seperti ojek online (ojol) maupun diantar kerabat keluarga juga terbilang sedikit.

Sementara di lokasi juga terdapat bus antarkota dalampropinsi (AKDP) yang terparkir cukup lama menanti calon penumpang dengan tujuan Merak-Bekasi. Namun, bus AKDP tersebut juga terlihat sepi dari penumpang. (dan)

Baca Juga:
Dua Bocah Itu Antusias Pergi Naik Bus dari Terminal Bekasi