Bus Kota Ramai Penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Selasa, 18/Mei/2021 08:39 WIB
Bus Kota dan calon penumpang saling menanti di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Selasa (18/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota dan calon penumpang saling menanti di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Selasa (18/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Situasi di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, kini mulai kembali riuh deru suara mesin bus Kota, teriakan sang kondektur bus hingga calon penumpang bus berlarian pada Selasa (18/5/2021) pagi.

BeritaTrans.com melihat di lokasi, bus Kota mulai diserbu kembali oleh calon penumpang. Sesampainya BeritTrans.com di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, bus Kota yang terparkir sudah tampak terisi penuh oleh penumpang.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

Calon penumpang bersiap naik ke bus Kota yang baru tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Di tengah basah dan licinnya jalan setelah diguyur hujan, tidak membuat gentar calon penumpang berlarian mengejar bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Mayoritas calon penumpang bus Kota ini yakni para pekerja.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

Calon penumpang yang telah berjaga disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, tampak semangat bersiap mengejar bus Kota ketika tiba di lokasi. Calon penumpang ini menunggu sejumlah bus Kota berbagai tujuan ke wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Menjelang pukul 08.00, calon penumpang bus Kota terus berdatangan ke lokasi, dengan menggunakan transportasi online hingga diantar kerabat keluarga. Mereka yang tiba ada langsung berlari mengejar bus Kota yang mulai berjalan perlahan menuju Gerbang Tol Bekasi Timur. Adapula yang langsung menunggu bus kota yang belum tiba disisi jalan ke berbagai tujuan Jakarta. (dan)

Baca Juga:
Dua Bocah Itu Antusias Pergi Naik Bus dari Terminal Bekasi