Anak-anak Ceria saat Menanti Naik Bus Gunung Harta

  • Oleh : Bondan

Rabu, 19/Mei/2021 18:42 WIB
Cerianya anak-anak saat menanti bus tiba di pool Gunung Harta Bekasi Timur, Rabu (19/5/2021). Foto: BeritaTrans.com. Cerianya anak-anak saat menanti bus tiba di pool Gunung Harta Bekasi Timur, Rabu (19/5/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keramaian calon penumpang bus terlihat di salah satu pool bus antarkota antarpropinsi (AKAP) di Jalan HM Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi, yakni PO Gunung Harta, Rabu (19/5/2021).

BeritaTrans.com mendatangi pool bus tersebut tampak ramai calon penumpang. Mereka yang terlihat di pool tersebut ingin melakukan perjalanan keluar kota disaat larangan mudik yang ditetapkan Pemerintah telah berakhir.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Di lokasi, terlihat barang bawaan penumpang juga tidak sedikit. Ada yang membawa koper hingga kardus besar yang berisi makanan hingga pakaian untuk dibawa ke kampung halaman.

Bukan hanya itu saja, di pool tersebut juga tampak keceriaan anak-anak bermain hingga berfoto bersama dengan bus Gunung Harta yang berkelir khas hijau.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

“Baru hari ini kita sekeluarga pulang kampung. Kebetulan baru bisanya sekarang. Karena saya pekerjaannya dagang jadi lebih pilih pulang sekarang. Kalau kemarin sebelum dan saat lebaran lagi ramai-ramainya orang belanja,” ujar salah satu penumpang bus Gunung Harta kepada BeritaTrans.com.

Penumpang yang BeritaTrans.com temui ini ingin melakukan perjalanan ke kampung halamannya di Kota Kediri. Ia juga mengaku sudah tiga kali menggunakan jasa antar dari bus Gunung Harta tersebut.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

“Sudah tiga kali kita naik bus Gunung Harta. Sebenarnya saya tinggal di Bogor dan naik bus Gunung Hartanya dari Bogor. Kebetulan dari Bogor busnya nggak ada yang langsung ke Kediri. Makanya kita sekeluarga di drop di pool bekasi buat lanjut ke Kediri. Anak sama istri pada senang naiknya bus. Terutama sih anak-anak mereka mintanya naik bus. Ini saja anak-anak dari tadi foto-foto terus sama busnya,” tandasnya. (dan)