Sambil Gendong Anak, Penumpang Perempuan Ini Tunggu Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Kamis, 20/Mei/2021 08:52 WIB
Dua bus Kota tengah menanti penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi, Kamis (20/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Dua bus Kota tengah menanti penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi, Kamis (20/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Depan Gerbang Tol Bekasi Timur pada Kamis (20/5/2021) pagi, telah ramai bus Kota dan Calon penumpang.

Saat BeritaTrans.com tiba di lokasi bus Kota yang terparkir tampak telah ramai terisi penumpang. Namun, terisinya bus tidak sampai berjubelan di dalam bus. Penumpang yang sudah berada di dalam bus juga tampak kebagian tempat duduk.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

Bus-bus ini setelah sebagian bangkunya terisi, tetap setia menanti calon pengguna transportasi massal ini.

Walaupun bus tengah berbaris disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Didekatnya juga terlihat masih banyak penumpang yang menanti bus Kota tiba dengan trayek yang berbeda.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

Calon penumpang menanti bus Kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Calon penumpang yang berada di lokasi, mayoritas penumpang wanita. Ada yang pekerja hingga hanya sekedar bepergian untuk berbelanja dan yang lainnya.

Baca Juga:
Dua Bocah Itu Antusias Pergi Naik Bus dari Terminal Bekasi

Seperti salah satu penumpang bus wanita yang ditemui BeritaTrans.com di lokasi saat tengah menanti bus Kota. Dengan menggendong seorang anak, dia menuturkan, bahwa dirinya telah terbiasa menggunakan jasa transportasi bus Kota dari dahulu.

“Saya ingin ke rumah sakit Cipto. Berdua saja saya sama anak ini kesananya naik bus Kota. Naik bus Kota sudah dari dulu saya mas. Pas masih zaman kuliah sampai sekarang udah nikah punya anak. Ya karena udah kebiasa kali yah dari dulu jubel-jubelan naik bus. Nunggu bus panas-panasan nggak kerasa. Apalagi sekarang ini tambahannya bawa anak, tapi nggak kerasa capek,” ujarnya kepada BeritaTrans.com di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. (dan)