Pool Bus Gunung Harta Bekasi Banjir Penumpang Kamis Pagi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 20/Mei/2021 13:01 WIB
Calon penumpang bus banjiri pool dan agen tiketing bus Gunung Harta di Bulak Kapal, Bekasi, Kamis (20/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com/GHTS Bekasi Calon penumpang bus banjiri pool dan agen tiketing bus Gunung Harta di Bulak Kapal, Bekasi, Kamis (20/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com/GHTS Bekasi

BEKASI (BeritaTrans.com) - Lagi-lagi, pool bus Gunung Harta yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi Timur pada Kamis (20/5/2021) pagi, calon penumpang kembali membludak.

Informasi yang diterima BeritaTrans.com dari pihak pengurus pool dan agen penjualan tiket bus Gunung Harta pada hari ini. Keberangkatan pada pagi hari tadi terjadi peningkatan kembali calon penumpang.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

“Hari ini ramai lagi penumpang pada keberangkatan bus pagi hari. Penumpang sudah pesan tiket pada hari sebelumnya. Tujuan penumpang yang paling ramai masih sama kaya kemarin. Ke Malang, Surabay dan Madura,” jelas Ahmad, salah satu pengurus pool dan agen penjualan tiket bus Gunung Harta kepada BeritaTrans.com.

Selain itu, mayoritas penumpang tersebut yakni satu keluarga yang berprofesi sebagai pedagang atau pengusaha mandiri serta para pekerja kantoran hingga pekerja pabrik yang baru bisa mendapatkan libur kerja.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Hal ini disebabkan karena efek dari larangan mudik yang telah berakhir. Beberapa penumpang bus Gunung Harta yang pernah BeritaTrans.com temui. Banyak yang memilih pulang kampung atau mudik sekarang ini. Karena tidak disibukan atau direpotkan dengan mengurus surat hasil tes bebas Covid-19 serta juga mengurangi biaya pengeluaran untuk melakukan rapid tes atau swab antigen. (dan)

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal