Ini Penyebab MPV New Wuling Confero S 2021 Diklaim Laris

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 22/Mei/2021 23:53 WIB
Wuling Confero S 2021 dilengkapi dengan LED rear spoiler lamp, juga kamera parkir dan juga dengan tambahan roof rail di bagian atap mobil. Foto: Kumparan.com. Wuling Confero S 2021 dilengkapi dengan LED rear spoiler lamp, juga kamera parkir dan juga dengan tambahan roof rail di bagian atap mobil. Foto: Kumparan.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Wuling Motors mengklaim mobil jenis MPV Wuling New Confero S atau Wuling Confero 2021 mendapatkan sambutan yang baik dari pasar karena masyarakat Indonesia menggemari mobil yang dapat menampung banyak penumpang.

"Kami menerima tanggapan yang baik dari masyarakat terhadap New Confero S hingga saat ini," kata Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom seperti dikutip dari Antara hari ini, Sabtu, 22 Mei 2020.

Baca Juga:
Wuling Almaz RS Jadi Primadona, Ini Detail Promo dan Penawaran Wuling di GIIAS 2021

Dia menjelaskan sejumlah faktor yang mendongkrak penjualan mobil tersebut.

Penerapan relaksasi pajak mobil baru berupa diskon PPnBM (Pajak Penjualan Atas Barang Mewah) hinnga nol persen sangat mendongkrak penjualan New Wuling Confero S.

Baca Juga:
Wuling Rilis Harga Diskon PPnBM 100%, Penantang Avanza Dibanderol Rp 140 Jutaan

Faktor lain adalah harga Wuling Confero S 2021 sangat terjangkau, yakni di bawah Rp 200. Harga tertingginya Rp 191,300 juta akibat PPnBM nol persen.

Wuling juga memberikan berbagai promo menarik selama Mei 2021, yakni bebas biaya asuransi mobil atau bunga 0 persen, uang muka mulai Rp 31 juta-an, hingga bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km.

Baca Juga:
Pajak 0%, Wuling Pangkas Harga Confero Sampai Rp 11,5 Juta

"Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku," ucap Brian Gomgom mempromosikan mobil New Wuling Confero S 2021.

Mobil MPV 7 seaters New Wuling Confero S 2021 hadir di Indonesia dengan tema "The Real Spacious Family MPV" yang mengandalkan kabin lapang dan sejumlah pembaruan.

Pembaruan pada New Wuling Confero S 2021 yang paling mencolok adalah tampilan wajah yang lebih segar dan atraktif dengan bumper depan bold, grille yang dinamis, lampu utama aksen baru, serta Daytime Running Light (DRL) unik. (dn/sumber: Tempo.co)