Antar Keluarga, Emak-Emak Terbawa Kapal Feri, Panik dan Jerit-Jerit ke ABK, Kapal Terpaksa Balik Lagi ke Dermaga

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 22/Mei/2021 23:57 WIB
Tangkap layar seorang ibu terjebak dalam kapal sudah berangkat di Simeulue dan meminta kepada petugas agar kapal kembali ke dermaga. (Foto: Ist) Tangkap layar seorang ibu terjebak dalam kapal sudah berangkat di Simeulue dan meminta kepada petugas agar kapal kembali ke dermaga. (Foto: Ist)

BANDA ACEH (BeritaTrans.com) - Seorang perempuan terlihat panik dan membentak-bentak awak kapal ketika mengetahui dirinya sudah terbawa Kapal Feri Sinabang menuju Meulaboh pada Sabtu (22/5/2021).

Tampak seorang ibu bersama seorang wanita yang diperkirakan anaknya tak mengetahui bahwa pintu Kapal Feri sudah ditutup dan sudah lepas dari dermaga menuju perjalanan ke Meulaboh.

Baca Juga:
Kapal Ferry KMP Tranship 1 Terbakar di Pelabuhan Bakauheni

Mengetahui kapal sudah berlayar satu menit, si ibu akhirnya turun ke lantai dasar kapal tempat diparkirnya kendaraan para penumpang, sambil menangis-nangis ke awak kapal agar kapal putar balik ke dermaga Pelabuhan Kolok, Simeulue.

Dikutip BeritaTrans.com dari readers.id, video emak-emak yang terbawa kapal itu didapatkan dari salah seorang penumpang, Arifan Lastori. Video pertama berdurasi 19 detik.

Baca Juga:
Naik Angkutan Kapal Kini Bebas Masker, ASDP Imbau Penumpang tetap Patuhi Prokes saat Naik Ferry

Karena kejadian itu, awak kapal kemudian memutuskan untuk putar balik ke dermaga.

Pada video kedua berdurasi 17 detik, si ibu bersama seorang seorang wanita yang terjebak di kapal itu langsung keluar dengan girang usai pintu kapal dibuka kembali.

Baca Juga:
Ingat Ya! Tiket Kapal Feri Tak Lagi Dijual di Pelabuhan, Semua Lewat Online

Terlihat banyak yang menunggu di dermaga sambil mendapat sorakan dari para penumpang dalam kapal.(fh/sumber:readers.id)