Stasiun Manggarai Ramai, Penumpang Berlarian Kejar KRL

  • Oleh : Fahmi

Senin, 24/Mei/2021 18:44 WIB
Penumpang KRL ingin menyeberang di jalur peron Stasiun Manggarai, Senin (24/5/2021). Penumpang KRL ingin menyeberang di jalur peron Stasiun Manggarai, Senin (24/5/2021).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Stasiun Manggarai padat penumpang KRL Commuterline pada Senin (24/5/2021). Saat KRL tiba, penumpang semakin tampak riuh. 

Terlihat di stasiun transit tersebut banyak penumpang KRL tujuan arah Stasiun Cikarang dan juga Stasiun Bogor. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id di Stasiun Manggarai seperti hari-hari biasanya, di mana hari Senin KRL selalu saja ramai oleh penumpangnya. 

Saat KRL dari arah Cikarang tiba, penumpang langsung keluar dan berlari ke peron dengan tujuan KRL selanjutnya. Seperti tak mau ketinggalan KRL, mereka melewati jalur penyeberangan di antara peron-peron yang merupakan jalur KA. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Terlihat juga antrean terjadi di peron tujuan Cikarang dan juga Bogor, banyak sekali orang yang berdiri mengantre seperti ambil sembako. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Banyak juga orang berlarian, ada juga yang memilih untuk duduk menanti kedatangan KRL. 

"Daripada saya ikut mengantre yang ada saya buang tenaga doang, dan tidak bisa naik KRL dengan cepat juga, jadi lebih baik duduk dan menikmati saja lah," ujar penumpang KRL, Ari di lokasi. 

Di sisi lain, di koridor stasiun banyak penumpang yang beribadah di musola, dan juga numpang ngecas di charging point yang di sediakan oleh PT.KAI.(bagas)