Jelang 1 Juni, PTP Multipurpose Sosialisasi Go Live di Pelabuhan Sunda Kelapa

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 29/Mei/2021 12:57 WIB
foto:istimewa/instagram@ptpmultipurpose foto:istimewa/instagram@ptpmultipurpose

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan perjanjian kerjasama optimalisasi Pelayanan bongkar muat dengan IPC cabang Sunda Kelapa pada awal Mei lalu, IPC cabang Sunda Kelapa dan PTP Multipurpose mengadakan sosialisasi go live PTP Multipurpose di cabang Sunda Kelapa kepada para stakeholders. 

Pada acara sosialisasi itu, turut hadir General Manager IPC Sunda Kelapa Kurnia Jaya, Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PTP Multipurpose  Yossianis Marciano, VP Komersial PTP Multipurpose  Hadi Nurmayadi, Ketua KSOP Sunda Kelapa Capt. Roni Fahmi, Ketua APBMI (Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia) Andrias, Ketua Aptrindo (Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia)  H. Mustafa Talong, dan Sekretaris INSA (Indonesian National Shipowners' Association) Defri.

Baca Juga:
KSOP Sunda Kelapa Sosialisasi Simkapel

Pada sosialisasi itu,  Roni Fahmi menyampaikan tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini adalah untuk menjelaskan mengenai peralihan terminal operator di Sunda Kelapa yang akan dilakukan oleh PTP Multipurpose. 

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Terima Kunjungan Mahasiswa Institut Teknologi Bandung

Selain itu, Kurnia Jaya dalam sambutannya memperkenalkan PTP Multipurpose kepada para stakeholders agar koordinasi ke depannya dapat berjalan tanpa hambatan dan dapat berkolaborasi dengan harmonis, dalam siaran persnya di diinstagram@ptpmultipurpose.

Hadi Nurmayadi juga menyampaikan paparan materi mengenai overview PTP Multipurpose, operational area PTP Multipurpose, layanan yang diberikan, serta perubahan-perubahan yang terjadi setelah go live dilaksanakan per tanggal 1 Juni 2021. Yossianis Marciano juga menyampaikan bahwa kehadiran PTP Multipurpose akan membawa manfaat dan semangat kolaborasi.

Baca Juga:
KSOP Sunda Kelapa Gelar Sosialisasi Keselamatan Pelayaran

Diharapkan melalui kehadiran PTP Multipurpose di cabang Sunda Kelapa dapat meningkatkan performance kegiatan bongkar muat dan keuntungan kepada perusahaan, para mitra, pelanggan, dan warga sekitar.(ahmad)