Ketika Bocah-Bocah Bergembira saat Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 29/Mei/2021 13:05 WIB
Bocah riang naik lori di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. (awe). Bocah riang naik lori di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. (awe).

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Pesawat Batik Air dan Lion Air bergantian tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (29/5/20210 pagi. Penumpang lalu diantar ke Terminal 2 bandara kelolaan PT Angkasa Pura II tersebut.

Baca Juga:
Wow, Bandara Soekarno-Hatta Diganjar Paling Pulih dari Pandemi Covid-19 di Asia Pasific

Setiba di terminal, sebagian penumpang tampak menanti di depan conveyor untuk mengambil bagasi. Setelah bagasi didapat, dinaikkan ke lori. 

Tidak hanya untuk mengangkut bagasi, lori itu ternyata juga dinaiki sejumlah bocah. Mereka tampak riang naik lori, yang didorong orang tua. Di antara bocah itu terdapat balita dengan boneka di pelukannya.

Baca Juga:
Ramp Safety Campaign dan Terminal Safety Campaign di Bandara Soekarno-Hatta

"Mama...putar-putar dulu," pinta seorang bocah kepada seorang perempuan yang berjalan di samping lori. Perempuan itu menganggukkan kepala. Pria, yang mendorong lori, tersenyum. Lori pun melaju tidak langsung ke luar dari terminal, tetapi menjelajah terlebih dahulu di dalam dan halaman terminal.

Kebetulan situasi bandara tidak terlalu padat penumpang, sehingga pergerakan lori dapat leluasa ke sana ke mari. Mata bocah itu menyapu pemandangan sekeliling terminal. 

Baca Juga:
Keren, 78 Autogate Internasional di Bandara Soekarno-Hatta Resmi Beroperasi

Aisha R, yang baru tiba dari Makassar, mengemukakan pesawat Batik Air, yang dinaikinya, penuh penumpang.

"Sabtu ini memang padat penumpang, makanya tadi penuh banget waktu nunggu bagasi," ungkapnya. (dien).