Nenek Tanpa Identitas Tewas Setelah Tertabrak Kereta Siliwangi di Cianjur

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 29/Mei/2021 20:56 WIB
Foto: Istimewa. Foto: Istimewa.

CIANJUR (BeritaTrans.com) - Seorang perempuan lanjut usia tanpa identitas tewas setelah tertabrak kereta api Siliwangi di jalur Kampung Sabandar Kidul, Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Sabtu, 29 Mei 2021, sekitar pukul 07.30.

Berdasarkan informasi dari sejumlah saksi, perempuan yang diperkirakan berusia 70 tahun tersebut berjalan di bantalan kayu jalur rel. 

Baca Juga:
Tertabrak Kereta Api di Cibatu Garut, Wanita Lansia Tewas

Dari arah bersamaan datang kereta api yang melaku dari Cianjur menuju Cipatat. Saat itu terdengar suara klakson menandakan agar perempuan itu menyingkir, tertapi tidak diindahkan.

“Iya udah dibunyikan klakson, tapi kayaknya kurang mendengar akhirnya tertabrak hingga tubuhnya terpental,” terang Siti (41) warga sekitar. 

Baca Juga:
Anak Sekolah Terseret Kereta Api di Dekat Stasiun Kranji

Warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada aparat desa, tidak berselang lama datang Babinkamtibmas dan dari Polsek Karangtengah mengidentifikasi korban.

Sementara itu, Yuki, aparatur Desa Naleber mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar adanya kejadian seorang perempuan lansia tertabrak kereta jurusan Cianjurmenuju Cipatat. 

Baca Juga:
Mau Kembalikan Mobil Rental, Xenia Malah Tertabrak Kereta Api

“Bersama aparat Kepolisian memeriksa kondisi tubuh korban dan identitas, ternyata tidak ada tanda pengenal apapun,” kata Yuki. 

Usai memeriksa kondisi tubuh korban dan tidak ada tanda pengenal, warga menggunakan mobil ambulancs milik desa membawa korban ke RSUD Cianjur. 

“Sudah kita bawa ke kamar mayat RSUD Cianjur, bagi yang merasa kehilangan, silakan hubungi ke desa atau ke Polsek Karangtengah,” ujarnya. (dn/sumber: Ayobandung.com)